Sukses

6 Chat Pacar Bangunin Sahur Ini Berujung Drama, Malah Berantem

Chat sahur ala pasangan penuh drama ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Konten kocak yang bikin tepuk jidat banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan konten chat pacar bangunin sahur yang malah berujung drama. Niat hati ingin semakin mesra dengan cara chat bangunin sahur namun malah endingnya berantem.

Mulai dari chat dianggap enggak penting saat mau bangunkan sahur hingga drama pacar dikira selingkuh gara-gara telat bangunin sahur, menjadi bukti chat pacar bangunin sahur ini penuh dengan drama. Drama bangunin sahur ini membuat pertengkaran hebat sepasang kekasih terjadi.

Saking bikin tepuk jidat, chat pacar bangunin sahur yang berujung drama ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar bangunin sahur yang malah berantem ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa elus dada membaca chat tersebut.

Penasaran kan membaca isi chat pacar bangunin sahur yang berujung drama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar bangunin sahur yang berujung drama, Minggu (2/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara masalah sahur jadi berujung curiga punya selingkuhan.

3 dari 7 halaman

2. Cie terkonfimasi jadi orang enggak penting ciye.

4 dari 7 halaman

3. Jawaban gebetan yang langsung menusuk relung hati.

5 dari 7 halaman

4. Gimana enggak kesel, bangunin sahurnya aja jam 4 sore.

6 dari 7 halaman

5. Si ayang pasti sebel kalo di-spam chat bangunin sahur kayak begini.

7 dari 7 halaman

6. Ingat kata tukang parkir, mundur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.