Sukses

7 Potret Pria Dewasa Diperlakukan Seperti Anak Kecil Ini Bikin Nostalgia, Kocak

Meski sudah segede gaban, pria dewasa tetap jadi anak di mata orang tua.

Liputan6.com, Jakarta Saat masih muda, tak sedikit anak-anak yang ingin segera dewasa. Imajinasi yang tiada batasnya membuat mereka bercita-cita ingin segera besar dan bisa melakukan segalanya. Namun bagi orang tua, seorang anak yang sudah dewasa sekalipun, bagi mereka anak tetaplah jadi buah hati yang harus dapat perhatian khusus. 

Tak heran jika meski sudah dewasa, perlakuan orang tua terkadang masih membuai anaknya. Tak sedikit juga fenomena anak yang sudah besar diperlakukan layaknya anak yang masih kecil. Tak hanya perlakuan batin, beberapa orang tua masih memperlakukan anak mereka secara fisik yang seketika menjadi nuansa untuk nostalgia.

Terlepas dari itu, ada deretan potret pria dewasa diperlakukan orang tua seperti anak kecil yang justru terlihat kocak. Ada orang tua yang masih mendandani putra mereka seperti anak kecil meskipun sudah dewasa. Sedangkan pria dewasa lain terlihat lucu saat dihadiahi setumpuk mainan anak yang juga bisa bikin nostalgia. 

Deretan potret pria dewasa diperlakukan seperti anak kecil ini seketika mencuri perhatian netizen. Melihat fotonya saja bisa bikin senyum sendiri. Berikut Liputan6.com merangkum potret pria dewasa diperlakukan seperti anak kecil melansir dari Bored Panda, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Punya tato dan wajah garang ternyata tak membuat orang tua pria ini menganggapnya sebagai hal yang serius, anak tetaplah anak yang bisa berdandan seperti anak kecil.

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah besar, pria ini tetap diberi hadiah syal dengan motif kekanak-kanakan yang menggemaskan.

4 dari 8 halaman

3. Ada-ada saja ulah orang tua yang memakaikan bedong bayi kepada putranya yang sudah dewasa, seketika jadi bayi raksasa di momen pemotretan newborn.

5 dari 8 halaman

4. Setumpuk mainan warna-warni jadi hadiah unik pria dewasa di momen ulang tahunnya, berasa jadi bocah lagi ya!

6 dari 8 halaman

5. Pria ini juga bahagia saat mendapatkan hadiah papan skateboard karakter khas anak muda.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan selimut rajutan ibu pria ini, karakter kartun favoritnya jadi logo unik.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah segede gaban, pria ini tetap ditimang sang ibu, penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.