Sukses

Segera Rilis Single Baru, Ini 6 Potret Persiapan The Lucky Laki Saat Rekaman

Band The Lucky Laki akan segera kembali merilis single terbaru setelah 13 tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta The Lucky Laki yang digawangi oleh Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani alias Al, El, Dul akan segera kembali untuk merilis single terbaru. Proses rekaman dan syutingnya pun diperlihatkan oleh Al dan El melalui laman Instagram pribadinya. Mereka tampak serius dalam penggarapan single terbaru ini.

Single baru itu dikatakan akan segera rilis dalam waktu dekat. Seperti keterangan pada unggahan El yang menyebutkan "NEW SINGLE ALERT‼️ @theluckylakiofficial Coming Soon!" Ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu semakin antusias setelah lama tidak berkarya bersama.

Untuk diketahui, grup band rock The Lucky Laki dibentuk Ahmad Dhani pada tahun 2009. Album pertama mereka adalah New Beginning 09 yang dirilis tahun 2009 dengan single 'Aku Bukan Superman'. Lagu itu pun sempat melejit di pasaran, dan masih diingat hingga saat ini.

Akan segera rilis single setelah 13 tahun lamanya, berikut ini 6 potret persiapan The Lucky Laki saat rekaman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah proses rekaman yang dilakukan oleh El Rumi untuk single terbarunya bersama band The Lucky Laki.

3 dari 7 halaman

2. Tampak pula El yang sedang fokus di depan drum, sembari dilakukan proses rekaman.

4 dari 7 halaman

3. Al Ghazali juga tampak begitu serius sambil mendekap gitar saat berdiskusi untuk pembuatan lagu.

5 dari 7 halaman

4. Meski selama ini The Lucky Laki masih kerap manggung bersama, tapi mereka belum pernah merilis album atau single baru.

6 dari 7 halaman

5. 13 tahun lamanya sejak lagu Superman, kini ketiga anak Ahmad Dhani itu akan segera comeback dengan single terbaru.

7 dari 7 halaman

6. Dalam komentar unggahan Al dan El di Instagram, warganet mengaku sudah menanti dan tidak sabar untuk melihat mereka kembali dengan single baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.