Sukses

6 Menu Sahur Pakai Mainan Ini Absurd, Makanan Tanggal Tua

Menu sahur pakai mainan ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten gokil cenderung absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang menu sahur pakai mainan yang absurdnya bikin heran. Menu sahur pakai mainan ini biasanya menjadi salah satu bentuk frustasi tanggal tua.

Mulai dari menu sahur pakai mainan dinosaurus hingga makan nasi badak mainan, menjadi bukti menu sahur pakai mainan ini kelewat nyeleneh. Menu sahur yang bikin geleng kepala ini menjadi bukti bahwa orang Indonesia memang ada-ada saja dalam berkreasi ke makanan.

Saking nyelenehnya, menu sahur pakai mainan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu sahur terlalu absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat menu sahur pakai mainan yang absurd.

Penasaran kan melihat menu sahur pakai mainan yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu sahur pakai mainan yang absurd, Rabu (29/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menu sahur pakai daging dinosaurus nih guys. Sahur yang anti-mainstream.

3 dari 7 halaman

2. Namanya juga akhir bulan, ikannya pun cuma mainan.

4 dari 7 halaman

3. Pernah lihat makan nasi campur daging badak? Nih lihat.

5 dari 7 halaman

4. Rica-rica dinosaurus nih~

6 dari 7 halaman

5. Buaya ini mainan atau asli sih?

7 dari 7 halaman

6. Solusi ketika ingin makan seafood di akhir bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.