Sukses

6 Tulisan Hewan Dilarang Masuk Ini Absurd Banget, Kocak

Tulisan hewan dilarang masuk ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan hewan dilarang masuk yang absurd banget. Hewan-hewan yang tak bisa membaca pun tentu mengindahkan aturan tersebut dan tetap masuk rumah.

Mulai dari tulisan kucing dilarang masuk ruang kelas di sekolah hingga nyamuk dilarang masuk karena darah asin, menjadi bukti tulisan hewan dilarang masuk ini absurd banget. Tulisan hewan dilarang masuk ini kocak karena aturannya terkesan nyeleneh dan enggak jelas.

Saking kocaknya, tulisan hewan dilarang masuk yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan hewan dilarang masuk ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tulisan hewan dilarang masuk.

Penasaran kan melihat tulisan hewan dilarang masuk yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan hewan dilarang masuk yang absurd banget, Selasa (28/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nyamuk dilarang masuk, darah asin semua.

3 dari 7 halaman

2. Kucingnya pasti sedih baca tulisan larangan masuk.

4 dari 7 halaman

3. Burung yang tak peduli dengan aturan.

5 dari 7 halaman

4. Semoga tikusnya baca ini ya pak tani.

6 dari 7 halaman

5. Anjing bukan sembarang anjing nih.

7 dari 7 halaman

6. Nyamuk pasti sedih karena ditolak di mana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.