Sukses

6 Potret Ultah Alyssa Daguise Bareng Pacar Baru, Sudah Move On dari Al Ghazali

Alyssa Daguise genap berusia 25 tahun pada 25 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali tengah menikmati usia barunya. Model sekaligus aktris dengan nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise itu genap berusia 25 tahun pada 25 Maret 2023.

Unggah momen perayaan ulang tahun di Instagram, Alyssa Daguise mengaku sangat beruntung dikelilingi orang tersayang di hari bahagianya. Tidak hanya keluarga dan kerabat, kekasih baru Alyssa Daguise juga turut hadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Sudah gandeng pacar baru menjadi bukti bahwa artis kelahiran Lombok, NTB ini sudah move on dari Al Ghazali. Diketahui, Alyssa Daguise putus dari Al Ghazali pada tahun 2022. Tak diketahui kapan tepatnya, namun Al Ghazali pernah ungkap bahwa September 2022 merupakan kali pertama ia rayakan ulang tahun tanpa pacar.

Didampingi kekasih di hari bahagia, Alyssa tandai nama kekasihnya di salah satu foto unggahannya di Instagram. Diketahui, kekasih artis blasteran Prancis itu bernama Wilson dan berprofesi sebagai musisi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali ke-25 tahun, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 25 tahun pada 25 Maret 2023, Alyssa Daguise rayakan ulang tahunnya bareng kekasih dan orang-orang tersayang.

3 dari 7 halaman

2. Menilik dari laman Instagramnya, foto tersebut merupakan foto pertama yang Alyssa tandai dengan nama Instagram kekasihnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampil cantik dengan balutan blazer dan celana panjang serba putih, Alyssa Daguise disebut mirip dengan Kendall Jenner.

5 dari 7 halaman

4. Sangat dekat dengan Alyssa Daguise, Aaliyah Massaid terlihat hadiri di acara ulang tahun Alyssa pada 25 Maret lalu.

6 dari 7 halaman

5. Digelar di Jakarta, kebahagiaan terpancar jelas di wajah mantan kekasih Al Ghazali ini saat dapat kejutan dari orang tersayang.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya Alyssa, teman-teman Alyssa Daguise juga turut bahagia karena sahabatnya sudah menginjak usia 25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.