Sukses

Viral Momen Ultah ke-22 di Restoran Siap Saji Ini Bikin Nostalgia, Kenang Masa Kecil

Momen perayaan ulang tahun di KFC yang bikin nostalgia masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Masa kecil adalah masa-masa yang paling indah. Setiap momen semasa kecil menjadi kenangan yang tak terlupakan, apalagi momen perayaan ulang tahun yang penuh kebahagiaan bareng teman dan orang tersayang.

Salah satu tempat populer yang biasa dijadikan sebagai lokasi perayaan ulang tahun waktu kecil adalah restoran cepat saji. Belum lama ini viral di TikTok momen seorang wanita yang merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun di restoran cepat saji bareng teman-temannya. Momennya seru seperti kembali ke masa kecil, tak sedikit netizen yang kemudian mengenang masa kecilnya pernah hadiri ulang tahun teman di restoran cepat saji.

Melihat momen tersebut, banyak netizen yang ingin merayakan momen ulang tahunnya di restoran cepat saji populer ini. Tak sedikit pula yang berkomentar bahwa momen ultah yang dirayakan di restoran cepat saji ini terlihat jauh lebih seru.

Video momen perayaan ulang tahun ke-22 di restoran cepat saji ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @cabepinkk, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun ke-22 di restoran cepat saji

Momen ulang tahun adalah momen yang dinantikan setiap tahunnya. Setiap tahunnya pun pasti ada cerita dan kesan tersendiri. Mulai dari momen perayaannya sampai kado spesial dari orang tersayang.

Rayakan ulang tahunnya yang ke-22 di restoran cepat saji KCF, momen perayaan ulang tahun pemilik akun @cabepinkk melintasi linimasa FYP TikTok. Rayakan ulang tahun di KFC identik dengan momen perayaan ultah waktu kecil, tak heran jika momen ultah wanita ke-22 ini viral di TikTok.

Terlihat dalam video singkat ini, teman-teman si pemilik akun @cabepinkk yang hadir sangat menikmati perayaan ulang tahun tersebut. Momen ulang tahun makin seru karena ada sederet game atau permainan yang sudah disiapkan oleh panitia dari restoran cepat saji tersebut.

Seperti kembali ke masa kecil, permainannya yang sudah disiapkan sukses mengajak nostalgia. Netizen pun banyak yang turut merasakan keseruan ulang tahun pemilik akun @cabepinkk yang digelar di KFC ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@cabepinkk

Keseruan ultah di kfc💫🤣🤭🐔🍗

♬ original sound - Ikram Afro - Ikram Afro

Video yang diunggah pada 18 Maret 2023 ini sudah ditonton lebih 2 juta kali. Ada sekitar 6 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar video yang mendapatkan 200 ribu likes dari para pengguna TikTok ini.

“tau gak sih, yang kaya gini sebenrnya lebih seru tau, percaya deh, sedewasa apapun kita, inner child itu ttp ada.” Tulis Naora Putri Siahaan.

“Pada berani banget banget, enggak ada yang di anterin mama.” Kata Oktastorebyatika disertai emot kaget sekaligus kenang masa kecil.

“Klo nnti pas umur 30thn gue mau rayain di KFC semoga terwujud.” Timpal yourangel2323 disertai emot ngakak.

“Keinget pas msih bocil rayain trus kek gini.” Imbuh Imao disertai emot nangis.

“Kerennn, seru bangettt.” Tambah PikaChen disertai emot nangis dan ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.