Sukses

Urutan 12 Zodiak yang Paling Ditakuti, Kamu Nomor Berapa?

Dilihat dari segi astrologi, ini urutan zodiak yang paling ditakuti dari sifatnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Ada orang-orang dengan karakter yang mengesankan, bijaksana namun cukup penakut dan terkadang juga drama. Tapi tidak sedikit orang yang sangat pemberani, penuh percaya diri tak takut pada apapun.

Para orang-orang yang pemberani ini juga anti drama sehingga ia siap menerima segala risiko atas yang diperbuatnya. Bahkan saking pemberaninya, mereka terkadang tak takut untuk mengeluarkan kata-kata pedas dari mulutnya saat marah.

Dengan kepribadian tersebut, beberapa orang ini sering ditakuti. Tak hanya itu, terkadang wajahnya yang tidak ramah atau jutek, membuat banyak orang yang takut untuk menyapa. Menurut astrologi ada beberapa zodiak yang paling ditakuti.

Beberapa zodiak ini dikenal pemberani dan tidak memiliki rasa bersalah. Berikut urutan 12 zodiak yang paling ditakuti, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Taurus

Zodiak berlambang banteng ini paling ditakuti karena kurang asik diajak bercanda. Pemilik zodiak ini terkadang mudah marah, mudah sakit hati dan cukup pendendam. Ia mudah tersulut emosi karena masalah salah paham.

3 dari 13 halaman

2. Scorpio

Scorpio termasuk zodiak yang paling ditakuti karena sikapnya dingin, tidak peduli dengan sekitarnya, misterius dan pendendam. Hati-hati jika menyakiti hatinya, atau kamu akan menanggung akibatnya suatu saat.

Semua orang tahu betapa menakutkannya zodiak Scorpio ketika mereka bertekad untuk membalas dendam terhadap seseorang. Mereka cukup fokus untuk melaksanakan rencana buruk dan jika ada yang menghalangi mereka, zodiak ini tidak akan segan-segan untuk menyingkirkannya.

4 dari 13 halaman

3. Capricorn

Capricorn terlihat menakutkan karena ia bersikap pemberani, disiplin dan tegas. Banyak orang takut padanya karena ia mengatakan hal yang benar. Pemilik zodiak ini juga lugas dan tidak menahan diri meluruskan sesuatu atau seseorang yang salah.

5 dari 13 halaman

4. Aries

Aries adalah zodiak yang impulsif dan dikenal sering membentak. Biasanya mereka menyerang dengan kata-kata, namun terkadang, zodiak ini bisa bereaksi tanpa berpikir, serta melakukan sesuatu yang buruk.

Tidak heran jika banyak orang takut pada Aries karena wajahnya yang angkuh dan sombong. Meskipun Aries dalam suasana hati yang bagus, tapi wajahnya tidak menunjukkan ia sedang ingin disapa dan diajak bicara.

6 dari 13 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius sangat ramah dan murah senyum tapi banyak orang takut padanya karena ia bisa sangat sarkas dan blak-blakan ketika sedang sakit hati dan bertengkar. Sagitarius bagai gunung meledak ketika marah. Sagitarius dapat menggunakan kata-kata mereka sebagai senjata ketika mereka mau.

7 dari 13 halaman

6. Aquarius

Banyak orang takut melihat Aquarius yang pendiam dan terkesan serius, tapi itu sebenarnya mode bawaan dan tenang. Aquarius lebih mengerikan ketika marah, karena kamu akan diabaikan sepenuhnya meski ada di depannya.

8 dari 13 halaman

7. Leo

Zodiak Leo bisa bersikap menakutkan ketika ia sedang serius, terutama ketika marah. Ia bisa sangat menjengkelkan dan bersikap kasar. Jika zodiak berlambang singa ini sudah seperti ini, sebaiknya beri jarak karena ia tak ingin diganggu.

9 dari 13 halaman

8. Cancer

Pemilik zodiak Cancer tidak tampak menakutkan sama sekali. Tapi karena kebiasaan menahan dan menyimpan emosi, orang tak tahu bahwa Cancer juga bisa meledak dan bersikap menakutkan, terutama ketika sedang marah.

10 dari 13 halaman

9. Virgo

Virgo terbiasa menunjukkan wajah tanpa senyuman, tapi bukan berarti ia tipe orang yang menakutkan. Virgo hanya serius dengan urusannya sendiri, ia memang agak menakutkan hanya saat sedang marah.

Zodiak ini sangat berapi-api untuk membalas dendam. Jangan pernah meremehkan kemampuan zodiak ini unntuk melakukan hal buruk.

11 dari 13 halaman

10. Gemini

Tidak banyak orang yang merasa terintimidasi dengan sifat Gemini karena sebenarnya ia cukup ramah dan bahkan penakut. Ia mudah melarikan diri ketika dihadapkan pada masalah. Karena itulah, Gemini tidak ditakuti.

12 dari 13 halaman

11. Libra

Banyak orang menganggap Libra tidak menakutkan sama sekali meskipun ia bisa begitu marah pada orang lain karena menyakiti hatinya. Tapi kemarahan Libra biasanya tidak lama, dan ia cukup seimbang secara emosional.

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Pisces bukan orang yang ditakuti banyak orang, bahkan ketika ia marah. Orang-orang umumnya melihat Pisces sebagai orang yang tidak kalem dan pemalu. Ia justru lebih sering tampak ramah dan murah senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.