Sukses

6 Potret Irish Bella Selalu Didampingi Ibunda, Sebut Pantas Dapat yang Lebih Baik

Sebagai ibu, Susanti pasti ingin yang terbaik untuk Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Sang istri, Irish Bella pun tampak sudah mengunjungi Ammar Zoni dilokasi penahanan sementara. Di sisi lain kehidupan Irish Bella dan Ammar Zoni memang tak pernah luput dari perhatian.

Terlebih pasangan yang menikah pada 2019 ini selalu harmonis dan romantis. Sosok Irish Bella pun kini menjadi sorotan lantaran ia tetap setia mendampingi dan menunggu Ammar Zoni mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tak lama setelah Ammar ditahan dan kini masuk rehabilitasi, ibunda Irish Bella, Susanti Arfin mengunggah foto di Instagram dengan caption menyentuh.

Susanti Arifin juga turut memberikan dukungan untuk anak perempuannya. Seakan mengerti dengan keadaan Irish Bella saat ini, sang ibu mengungkapkan agar sang putri bisa terus berjuang untuk kebenaran, dapat melindungi yang lemah, dan senantiasa berbicara dari hati. Sang ibu juga berharap Irish Bella dapat bangkit dan berjuang untuk mencapai tujuan.

Di akhir caption, ibunda Irish Bella mengatakan bahwa sang anak layak untuk mendapatkan yang lebih baik. Banyak yang menyebut bahwa unggahan ibunda Irish Bella merupakan bentuk dukungan dan ia hanya menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Berikut 6 potret Irish Bella selalu didampingi ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susanti memberikan dukungan kepada Irish Bella yang kini tengah menghadapi cobaan. Ammar Zoni, suami Irish ditahan polisi karena kasus narkoba yang kembali menjeratnya.

3 dari 7 halaman

2. Selama ini hubungan Irish dengan Susanti sangat dekat. Mereka kerap bepergian bareng dan melewati waktu bersama meski tidak tinggal serumah.

4 dari 7 halaman

3. Sang ibu mengungkapkan bahwa Irish Bella merupakan pejuang yang hebat, kuat, berani, dan cantik.

5 dari 7 halaman

4. Di setiap momen, Susanti selalu mendampingi dan memberikan dukungan pada Irish Bella.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran jika ibu dan anak ini dikenal selalu harmonis serta kerap menunjukkan rasa kasih sayang.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai ibu, Susanti pun ingin yang terbaik untuk putrinya. Dukungan dan rasa sayang selalu diberikan untuk Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.