Sukses

Baru Melahirkan, 6 Artis Ini Jalani Ramadhan 2023 Sebagai Ibu Dua Anak

Baru melahirkan anak kedua, sederet artis ini akan menjalani bulan Ramadhan pertamanya di tahun 2023 sebagai ibu dari dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan sebuah keluarga akan bertambah dengan kehadiran seorang anak. Seperti yang dirasakan oleh sederet atis wanita yang baru saja melahirkan anak kedua. Jelang Ramadhan tahun 2023 ini, mereka sudah menyandang status sebagai ibu dari dua anak.

Bulan Ramadhan yang dibuka pada esok hari akan menjadi Ramadhan pertama bagi para artis wanita yang baru melahirkan anak kedua. Di antaranya ada Vebby Palwinta dan Dinda Hauw. Vebby Palwinta melahirkan putra keduanya pada Rabu (15/3/2023), yang diberi nama Omar Razi Bawazier.

Sementara, Dinda Hauw dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (2/3). Tentu saja, kehadiran sang putra membuat rumah tangga pasangan artis itu semakin ramai dan bahagia. Apalagi di bulan Ramadhan nanti, mereka juga akan sibuk mengurus bayi mungilnya.

Termasuk Vebby Palwinta dan Dinda Hauw, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sederet artis yang jalani Ramadhan pertama 2023 sebagai ibu dua anak, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kebahagiaan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier yang baru saja dikaruniai anak kedua pada 15 Maret lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan juga menyelimuti Dinda Hauw yang melahirkan putra keduanya, Arashkaba, pada 2 Maret 2023.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Bella Shofie yang harmonis juga baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan, pada 22 Februari 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram Julia Prastini melahirkan anak keduanya pada 2 Februari lalu. Tampak sang suami, Na Daehoon yang setia mendampingi.

6 dari 7 halaman

5. Melahirkan anak kedua pada 5 Januari lalu, keluarga Sheza Idris kini semakin ramai dan bahagia dengan kehadiran bayi mungil yang diberi nama Maliki Zahir Ibrahim.

7 dari 7 halaman

6. Kehidupan rumah tangga Tasya Kamila juga semakin bahagia setelah putri keduanya, Shafanina Wardhana Bachtiar, lahir tepat pada tahun baru, 1 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.