Sukses

6 Tingkah Gokil Orang Pakai Mesin Fotokopi Kocak, Absurd Maksimal

Aksi absurd orang pakai mesin fotokopi ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten absurd yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah gokil orang manfaatkan mesin fotokopi. Mesin fotokopi yang biasanya buat fotokopi kertas malah disalahgunakan dengan berbagai tingkah absurd.

Mulai dari tingkah gokil fotokopi muka sendiri hingga cara panasin spagetti pakai mesin fotokopi, menjadi bukti adanya aksi absurd orang pakai fotokopi. Aksi absurd orang pakai fotokopi ini bikin banyak orang enggak habis pikir melihat potret kocaknya.

Saking kocaknya, aksi absurd orang pakai fotokopi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah gokil manfaatkan mesin fotokopi ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah absurd pakai fotokopi.

Penasaran kan melihat tingkah gokil orang pakai mesin fotokopi yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah gokil orang pakai mesin fotokopi yang absurd, Minggu (19/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fotokopi muka sendiri check~

3 dari 7 halaman

2. Cara panasin spagetti versi absurd.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, rambut difotokopi dong.

5 dari 7 halaman

4. Jangan dipaksa mbak, nanti patah nangesss~

6 dari 7 halaman

5. Ngapain mbak? Manasin muka?

7 dari 7 halaman

6. Lah, malah ciuman sama fotokopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.