Sukses

Viral Tukang Fotokopi Keliling Pakai Motor, Warganet Sebut Depok Penuh Keajaiban

Tukang fotokopi keliling pakai motor di Depok ini kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang ramai digandrungi publik. Banyak konten unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Termasuk konten yang diunggah akun TikTok @massbib1e pada Senin (14/11/2022).

Akun TikTok ini mengunggah video tukang fotokopi keliling pakai motor. Ya, tukang fotokopi keliling tak hanya sekadar fiksi belaka seperti di sinetron atau film, di dunia nyata tukang fotokopi keliling pakai motor juga ada. Keunikan inilah yang membuat fotokopi tersebut viral.

Unggahan konten yang menampilkan tukang fotokopi keliling pakai motor ini berhasil fyp (for your page). Efek fyp, video tersebut viral di TikTok dan banjir like serta komentar dari netizen. Netizen enggak habis pikir dengan adanya ide kreatif usaha fotokopi keliling pakai motor.

Penasaran kan melihat tukang fotokopi keliling pakai motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @massbib1e, viral tukang fotokopi keliling pakai motor, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas di fotokopi keliling pakai motor

Baru-baru ini viral ada tukang fotokopi keliling di depan gedung DPRD Depok. Keunikan tukang fotokopi tersebut yakni menjual jasa di atas motor. Ada beberapa fasilitas di tukang fotokopi keliling tersebut di antaranya fotokopi, print dan barcode. Untuk kertas yang bisa digunakan yakni A4 dan F4. Untuk kertas A3 belum bisa dipakai fotokopi maupun print.

Keunikan inilah yang membuat video unggahan @massbib1e. Hingga artikel ini tayang, konten tukang fotokopi keliling pakai motor ini sudah disaksikan lebih dari 500 ribu tayangan dan mendapatkan 70 ribu like serta 1,3 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

@massbib1e

#stitch with @Ya WKWKWKWK print skripsi disini juga bisa 😭

♬ original sound - 𝖆𝖇𝖎𝖊 - 𝖆𝖇𝖎𝖊
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ada 1,3 ribu komentar dari netizen merespons video viral tukang fotokopi keliling pakai motor. Banyak warganet terheran-heran dan enggak habis pikir ada tukang fotokopi yang dengan kreatifnya berjualan jasa di atas motor. Berikut komentar pilihan warganet merespons keunikan tukang fotokopi tersebut.

"Depok lagi Depok terus, hal unik emang ada di Depok deh," tulis akun TikTok @secrenero08.

"Saya bangga menjadi warga Depok, banyak keajaiban," tulis akun TikTok @poktabee.

"7 keajaiban dunia semuanya diembat depok," tulis akun TikTok @xnmylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.