Sukses

Potret Terbaru 6 Pemeran Cucu BJ Habibie di Film Habibie & Ainun 3, Bikin Pangling

Potret pemeran cucu BJ Habibie di film Habibie & Ainun 3.

Liputan6.com, Jakarta Film Habibie & Ainun 3 merupakan film biografi percintaan BJ Habibie dan Hasri Ainun Habibie yang tayang perdana pada tahun 2019. Film tersebut merupakan film kelanjutan dari Rudy Habibie (2016), prekuel dari Habibie & Ainun sekaligus film ketiga dalam seri Habibie & Ainun.

Dalam film Habibie & Ainun 3 ini, ada 6 pemain yang didapuk memerankan tokoh cucu BJ Habibie. Seperti diketahui, BJ Habibie dikaruniai 6 cucu dari dua buah hatinya yakni Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.

Ada beberapa fakta unik di balik film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini, salah satunya bahwa cucu BJ Habibie, Tifani Habibie, turut serta bintangi film biografi percintaan sang kakek dan berperan sebagai lawan kasti Ainun (Maudy Ayunda).

4 Tahun berlalu sejak bintangi film Habibie & Ainun 3, sederet pemeran cucu mantan presiden ke-3 Indonesia itu makin bersinar di industri hiburan Tanah Air. Pernah bintangi salah satu film biografi populer tentunya menjadi momen tak terlupakan bagi sederet artis ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemeran cucu BJ Habibie di film Habibie & Ainun 3, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cucu pertama BJ Habibie, Nadia Sofia Fitri Dahlia diperankan oleh Diandra Agatha. Dari paras, Diandra Agatha memang sekilas mirip dengan putri sulung Ilham Akbar Habibie itu.

3 dari 7 halaman

2. Muhammad Pasha Nur Fauzan cucu kedua Habibie sekaligus anak kedua Ilham Akbar yang digadang-gadang sebagai penerus BJ Habibie itu diperankan oleh Angga Yunanda di film Habibie & Ainun 3.

4 dari 7 halaman

3. Neona Ayu adik Naura Ayu didapuk memerankan Tifani Habibie anak ketiga Ilham Akbar Habibie. Film Habibie & Ainun 3 merupakan film ketiga yang dibintangi Neona Ayu sepanjang kariernya.

5 dari 7 halaman

4. Tokoh Farhan Sultan Habibie anak pertama Kemal Habibie dan Widya Leksmanawati ini diperankan oleh Rassya Hidayah. Film Habibie & Ainun 3 ini adalah debut film bintang sinetron DJS itu.

6 dari 7 halaman

5. Artis muda Haura Lathifa debut main film dengan bintangi Habibie & Ainun 3. Dalam film tersebut, Haura Lathifa berperan sebagai Farrah Habibie adik dari Farhan Habibie.

7 dari 7 halaman

6. Felicia Rasyida Habibie cucu BJ Habibie yang paling kecil diperankan oleh Graciella Abigail. Saat bintangi film Habibie & Ainun 3, Graciella masih berusia 7 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.