Sukses

Potret Lawas 6 Pelawak Srimulat yang Masih Eksis, Paras Nunung Bikin Pangling

Foto lawas pelawak Srimulat yang masih aktif berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Srimulat merupakan kelompok lawak Indonesia yang didirikan oleh Teguh Slamet Rahardjo di Surakarta tahun 1950. Muncul di televisi swasta tahun 1980, grup Srimulat makin dikenal dan membuat anggotanya mendadak jadi selebriti.

Grup Srimulat merupakan grup pelawak yang paling banyak anggotanya. Pasalnya setelah dibentuk, Srimulat mendirikan cabang di beberapa daerah seperti di Yogyakarta hingga Surabaya. 73 tahun berlalu, anggota kelompok Srimulat sudah banyak yang tutup usia.

Anggota Srimulat yang masih aktif wara wiri di industri hiburan, namanya tidak redup. Meski ada banyak pelawak baru bermunculan, lawakan khas anggota Srimulat membuat grup pelawak ini tetap dicintai.

Kilas balik puluhan tahun lalu, foto lawas anggota Srimulat bikin pangling. Foto lawas anggota grup pelawak populer ini pernah ramai diunggah saat film Srimulat: Hil yang Mustahal tayang di bioskop 19 Mei 2022 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas pelawak Srimulat yang masih eksis di industri hiburan Tanah Air, Selasa (7/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier saat masih berusia 23 tahun, Nunung Srimulat masih eksis. Cantik alami ketika muda dulu, paras Nunung disebut mirip dengan selebgram Rachel Vennya.

3 dari 7 halaman

2. Namanya tidak redup, Tessy Srimulat sudah aktif memberikan hiburan untuk masyarakat sejak dulu hingga kini menginjak usual 80 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bersahabat sejak muda, ini adalah foto lawas kebersamaan Kadir dan Tessy Srimulat yang diunggah di laman Instagram Tessy belum lama ini.

5 dari 7 halaman

4. Kini berusia 68 tahun, paras Doyok muda dan kini tak banyak berubah jika fotonya disandingkan karena masih terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dengan kini, paras Tukul Arwana saat muda bikin pangling. Merintis karier dari bawah, anggota Srimulat kelahiran 1963 ini kepakkan presenter.

7 dari 7 halaman

6. Tarzan Srimulat juga merupakan salah satu anggota Srimulat yang masih eksis. Ini adalah foto Tarzan Srimulat 41 tahun lalu tepatnya tahun 1982.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.