Sukses

Sudah Dewasa, Ini 6 Potret Gadis Kecil yang Berdansa dengan Jack di Film Titanic

Kini sudah dewasa, seperti inilah penampilan gadis yang berdansa dengan Jack di ‘Titanic’, setelah 25 tahun penayangan perdana filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sangat ikonik dengan perannya sebagai Jack dan Rose dalam film Titanic. Film drama-romansa paling berkesan itu baru saja merayakan 25 tahun penayangan perdananya. Karakter Jack dan Rose pun berhasil menandai awal karier dari kedua aktor Hollywood tersebut.

Salah satu adegan paling ikonik dari Titanic adalah saat Jack mengajak Rose bersenang-senang di area kapal laut kelas tiga. Yang lebih mengesankan, karakter yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio memamerkan langkah tarian terbaiknya bersama seorang gadis kecil bernama Cora. Perannya berhasil merebut hati ribuan penggemar Titanic.

"Kamu masih gadis favoritku, Cora," Jack memberi tahu Cora sebelum berganti pasangan dan meminta Rose untuk berdansa. Penampilan gadis kecil itu pun mencuri perhatian dan tak lepas dari ingatan. Ialah Alex Owens-Sarno, aktris yang kini sudah tumbuh dewasa. Banyak yang penasaran dengan kabarnya saat ini.

Bagaimana perubahan Cora kecil setelah 25 tahun penayangan perdana Titanic? Berikut ini 6 potret gadis kecil yang berdansa dengan Jack di film Titanic, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 25 tahun berlalu, inilah penampilan artis yang berperan sebagai Cora, ialah Alex Owens-Sarno.

3 dari 7 halaman

2. Saat itu, aktris tersebut baru berusia 9 tahun. Meski begitu, usia muda tak menghalangi partisipasinya di Titanic untuk memberikan pengakuan yang luar biasa.

4 dari 7 halaman

3. Bertahun-tahun setelah bekerja dengan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, Owens-Sarno masuk universitas di Los Angeles, California.

5 dari 7 halaman

4. Dilansir dari Cosmopolitan, saat ini ia bekerja di teater sebagai improvisasi.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah jarang tersorot, Alex Owens-Sarno kerap memperlihatkan aktivitas terbarunya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Kini telah tumbuh dewasa, perubahan aktris kelahiran 9 November 1988 itu pun bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.