Sukses

Potret 8 Artis yang Dikenal Tomboi Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Dikenal tomboi, intip penampilan artis dulu vs kini yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti dituntut untuk selalu menjaga penampilan. Terkadang, ada yang sampai mengubah penampilannya agar terlihat mempunyai image yang baik dan menarik bagi masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu, semakin terkenal selebriti tersebut, maka semakin banyak pula yang ingin tahu masa lalu.

Sederet artis wanita bahkan diketahui punya penampilan yang berbeda dulu dan kini. Mereka dahulu dikenal dengan penampilan tomboi. Sedangkan kini, tidak sedikit dari para artis yang bikin pangling dengan penampilannya yang lebih feminin. Baik dulu maupun kini, penampilan mereka sama-sama menawan.

Penampilan tomboi juga tidak hanya terlihat dari kepribadian mereka sesungguhnya, namun juga karena tuntutan peran. Pada sinetron atau film terdahulu yang peran mereka perankan, para artis wanita tampil totalitas dengan gaya tomboi, baik pakaian maupun gaya rambutnya. Karena itu, ada pula yang jadi terbawa sampai ke kehidupan nyata.

Bikin pangling, berikut ini potret 8 artis yang dikenal tomboi dulu vs kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tampil tomboi karena tuntutan peran, kini Nona Berlian pemeran Ronaldowati tampil feminin dengan rambut panjang.

3 dari 9 halaman

2. Dikenal tomboi, kini Yuki Kato sukses memukau dengan penampilannya yang menawan.

4 dari 9 halaman

3. Dulu Gigi sebagai personel Cherrybelle dikenal tomboi dan selalu memiliki rambut pendek. Kini, ia tampil feminin dengan rambut panjangnya.

5 dari 9 halaman

4. Ayushita juga dikenal tomboi di awal kemunculannya. Kini, penampilannya berubah menjadi begitu stylish.

6 dari 9 halaman

5. Lama tak muncul di layar kaca, Nadia Vega kini tampil dengan gaya yang beda dari zaman remaja.

7 dari 9 halaman

6. Nirina Zubir dulu dikenal punya penampilan tomboi dan rambut pendek. Tidak jauh berbeda, penampilannya kini masih menunjukkan dirinya tomboi, namun gaya rambutnya berubah.

8 dari 9 halaman

7. Poppy Sovia dikenal punya penampilan tomboi dari awal karier, bahkan hingga kini.

9 dari 9 halaman

8. Sudah jadi ibu dua anak, masa remaja Putri Titian tak pernah terlupakan dengan penampilan tomboinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.