Sukses

6 Tingkah Kuli Bangunan Bak Musisi Ini Bikin Ketawa Lepas

Kuli bangunan bertingkah bak lagi konser ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang cara melepas penat saat bekerja tentu tidak lepas dari cara absurd dengan bertingkah kocak. Seperti saat kuli bangunan bertingkah nyeleneh dengan menirukan gaya musisi. Dengan alat-alat pertukangan, kuli bangunan ini tampil nyentrik bak pemain band.

Mulai dari kuli bangunan bertingkah bak Ariel Noah dengan penghayatan maksimal hingga menggila bersama-sama dengan membuat grup band, menjadi bukti kuli bangunan bak musisi ini bikin ketawa lepas. Tingkah kuli bangunan yang lucu ini bikin banyak orang ketawa lepas.

Saking nyelenehnya, tingkah kuli bangunan bak musisi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kuli bangunan yang kocak maksimal bak anak band menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum lebar melihat tingkah kuli bangunan bak musisi.

Penasaran kan melihat tingkah kuli bangunan bak musisi yang bikin ketawa lepas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kuli bangunan bak musisi yang bikin ketawa lepas, Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika bosan melanda, bertingkah bak gitaris top pun bisa dilakukan.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari kuli, berakhir jadi musisi. Asik~

4 dari 7 halaman

3. Biarkan kuli bangunan berekspresi semaunya.

5 dari 7 halaman

4. Kalian semua luar biasa~

6 dari 7 halaman

5. Lagi cosplay Ariel Noah nih.

7 dari 7 halaman

6. Menggila bersama dulu bosq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.