Sukses

Tak Cuma Jennie BLACKPINK, Ini 6 Editan Foto Halu Jerome Polin Bareng Idol K-Pop

Bikin netizen geleng kepala, Jerome Polin kerap unggah editan foto halu bareng idol K-pop, khususnya Jennie BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta Jerome Polin belakangan ramai diperbincangkan oleh warga Twitter. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topik gara-gara membahas hewan capybara. Oleh netizen, YouTuber yang jago matematika itu dianggap mulai ikut-ikutan membahas segala sesuatu yang sedang ramai.

Bahkan, pembahasan tersebut justru semakin melebar dan Jerome banyak mendapat komentar negatif yang mengarah ke hate speech. Merasa dirinya dihujat oleh netizen, influencer 24 tahun itu sempat tidak aktif media sosial. Beberapa hari setelahnya, Jerome mengaku lelah secara mental akibat komentar negatif yang diterimanya.

Lulusan Universitas Waseda itu juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam bersikap. Karena apa pun yang disampaikan baik itu hal positif maupun negatif, akan berdampak bagi orang lain.

Terlepas dari itu, Jerome merupakan orang yang selalu ceria dan kerap memberikan motivasi kepada para pengikutnya di media sosial. Pemilik nama lengkap Jerome Polin Sijabat itu juga kerap memperlihatkan editan foto halu bareng idol K-pop, khususnya Jennie BLACKPINK di Instagram pribadinya.

Editan foto itu pun berhasil bikin warganet terheran-heran. Siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 editan foto halu Jerome Polin bareng idol K-pop, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari Valentine kemarin, Jerome Polin mengunggah editan fotonya bareng Jennie BLACKPINK dengan ucapan 'Selamat hari kasih sayang'.

3 dari 7 halaman

2. Bukan hanya sekali, influencer yang jago matematika ini sering banget lho ngedit potretnya bareng Jennie, idol favoritnya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma Jennie, Jerome juga meningkatkan kehaluannya dengan memamerkan editan foto bareng semua member BLACKPINK.

5 dari 7 halaman

4. Sempat bikin heboh dikira beneran, foto Jerome bareng NCT Dream ini bikin K-popers terheran-heran karena alus banget editannya.

6 dari 7 halaman

5. Pengin jadi Park Saeroyi setelah nonton drama Korea Itaewon Class, Jerome pun punya ide edit fotonya bareng Kwon Na Ra eks member girlband Hello Venus, dan aktris Kim Da Mi.

7 dari 7 halaman

6. Edit fotonya bareng lima member BTS, Jerome berasa piknik bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.