Sukses

6 Momen Kumpul Keluarga Pakai Baju Kembar Ini Nyeleneh, Mau Ketawa Takut Dosa

Momen pakai baju kembar sekeluarga ini absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen kumpul keluarga pakai baju kembar yang nyeleneh banget. Momen pakai baju sama ini bikin yang lihat jadi ingin tertawa tapi takut dosa.

Mulai dari momen kumpul keluarga pakai baju mirip dengan karpet hingga baju mirip dengan daun pisang, menjadi bukti momen kumpul keluarga pakai baju kembar ini nyeleneh banget. Baju mirip ini curi perhatian karena kemiripannya kelewat unik dan cenderung absurd.

Saking nyelenehnya, momen kumpul keluarga pakai baju kembar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen kumpul keluarga pakai baju kembar ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat momen kumpul keluarga pakai baju kembar.

Penasaran kan melihat momen kumpul keluarga pakai baju kembar yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kumpul keluarga pakai baju kembar yang nyeleneh, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Superman ketika lagi piknik bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kembaran sama karpetnya juga dong. Ada-ada saja ya.

4 dari 7 halaman

3. Senada dengan daun pisang nih~

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Hello Kitty yang penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga death metal bosque.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika keluarga petinju kumpul bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.