Sukses

Viral Video Aksi Bocah Gendong Buaya Tanpa Rasa Takut Ini Bikin Geleng Kepala

Gendong buaya seperti bawa balita, aksi bocah ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Buaya merupakan salah satu hewan reptil cukup banyak ditakui oleh banyak orang bila terlihat di sebuah sungai maupun rawa. Takut bila digigit dan punya penampilan seram, buaya ini ternyat tidak menakutkan bagi sebagian orang.

Ada beberapa orang yang memang menyukai reptil sehingga malah memelihara seekor buaya. Bagi yang tidak takut, bahwa menangkap dan membawa buaya ini seperti sedang membawa hewan peliharaan biasa.

Seperti aksi bocah dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @FunnyVideosID yang memperlihatkan aksi seeorang bocah menggendong seekor buaya. Menggendong buaya di punggungnya, hewan reptil tetap tenang seperti sedang diajak berjalan-jalan.

Berikut aksi viral bocah gendong buaya yang Liputan6.com kutip dari Twitter @FunnyVideosID, Jumat (17/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buaya ini jinak banget saat digendong bocah buat jalan-jalan

Sudah diketahui bahwa buaya merupakan hewan reptil yang buas. Hewan yang memiliki penampilan seram bagi sebagian orang ini akan langsung bikin takut saat bertemu di sungai maupun rawa.

Takut dimangsa oleh hewan berdarah dingin, tidak sedikit yang langsung lari menyelamatkan diri meski ukuran buayanya tidak terlalu besar.

Namun aksi bocah yang menggendong buaya pada video yang diunggah oleh akun Twitter @FunnyVideosID ini pun viral karena aksinya yang bikin heran. Sudah disaksikan lebih dari 500 ribu netizen, banyak yang menanggapinya dengan komentar kocak.

"tu buaya nya cewe ya habis minta maaf ga bakal chat cowo lain , terus yang gendong sama doi nya karna ga percaya gitu " tulis akun @squysto.

"yaelah udh kayak bestie nya pake digendong segala" tulis akun @ineedlongasleep.

"omaigat serem banget anjir" tulis akun @aisitwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini