Sukses

6 Cita-Cita Absurd Siswa di Buku Tahunan Ini Bikin Ketawa Lepas, Nyeleneh Banget

Cita-cita para siswa ini kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika konten humor sekarang menjamur di media sosial. Banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang cita-cita yang ditulis para siswa di buku tahunan yang berhasil bikin ketawa lepas.

Mulai dari cita-cita absurd siswa di buku tahunan ingin menjadi jahat hingga ada yang ingin menang giveaway, menjadi bukti cita-cita siswa ini kelewat absurd. Meski absurd, cita-cita yang ditulis di buku tahunan nyatanya sukses menghibur siapa saja yang melihatnya.

Saking kocaknya, cita-cita absurd siswa di buku tahunan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cita-cita yang kelewat kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum lebar membaca cita-cita siswa yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat cita-cita absurd siswa di buku tahunan yang bikin ketawa lepas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cita-cita absurd siswa di buku tahunan yang bikin ketawa lepas, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau jadi orang jahatnya di dunia akting boleh deh.

3 dari 7 halaman

2. Cita-cita anak indie ya begini.

4 dari 7 halaman

3. Cita-cita banyak orang nih, menang giveaway dan jadi putih.

5 dari 7 halaman

4. Semoga berhasil beneran ya ke Amerika dan punya restoran yang jual lontong di sana.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, pakai disensor segala.

7 dari 7 halaman

6. No komen deh~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.