Sukses

Tetap Awet Muda, Ini Potret 5 Artis Wanita yang Punya 5 Anak

Meski memiliki banyak anak, para artis ini tetap terlihat menawan di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kamu sudah tak asing dengan istilah banyak anak maka banyak rezeki. Istilah tersebut rupanya masih banyak masyarkat yang menerapkannya meski pemerintah menyarankan untuk memiliki anak 2 saja dengan program keluarga berancana (KB).

Tak sedikit masyarakat yang masih memiliki anak lebih dari 2 bahkan mencapai 4 atau lima. Begitu pula yang turut dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air.

Bahkan, beberapa artis ini diketahui memiliki lima anak. Tentu saja, mengurus lima orang anak bukan menjadi pekerjaan yang mudah. Butuh perhatian, ketelatenan dan kesabaran ekstra dalam mendidik buah hati.

Walaupun memiliki banyak buah hati, para artis ini pun terlihat tetap santai dalam menjalani hari ataupun dalam merawat diri. Banyak pula netizen yang menyebutkan jika para artis wanita ini justru tetap terlihat bak ABG meski telah memiliki banyak anak.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang memiliki lima anak hingga mencuri perhatian netizen, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktris sekaligus presenter dan pebisnis Zaskia Adya Mecca diketahui dikaruniai lima anak dari pernikahannya bersama Hanung Bramantyo. Bahkan, penampilan dirinya disebut tak banyak berubah meski memiliki banyak anak.

3 dari 6 halaman

2. Sama seperti Zaskia, Mona Ratuliu juga memiliki lima anak. Wanita 41 tahun ini bahkan disebut tetap awet muda oleh banyak netizen.

4 dari 6 halaman

3. Melalui akun Instagram, aktris Ratna Galih kerap mengunggah momen bersama kelima anaknya. Dirinya juga tetap terlihat bahagia saat mengurus anak-anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Ussy Sulistiawaty yang memiliki lima anak diusia 41 tahun juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 6 halaman

5. Banyak yang tak mengira jika Puput Melati merupakan ibu dari lima anak. Pasalnya, penampilannya ini tetap terlihat bak anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.