Sukses

6 Editan Foto Mei Mei dan Susanti Jadi Pengantin Ini Absurd, Bikin Ngakak

Begini jadinya jika Mei Mei dan Susanti sah jadi istri orang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto Mei Mei dan Susanti yang berhasil mengocok perut. Terlebih, Mei Mei dan Susanti juga lagi viral karena lagu 'Aya Susanti'.

Mulai dari Mei Mei diedit menikah dengan Mail hingga ada editan foto Susanti bersanding dengan Ipin, menjadi bukti editan foto Mei Mei dan Susanti jadi pengantin ini absurd. Kocaknya editan foto Mei Mei dan Susanti resmi jadi istri ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, editan foto Mei Mei dan Susanti jadi pengantin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Mei Mei dan Susanti yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Mei Mei dan Susanti jadi pengantin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Mei Mei dan Susanti jadi pengantin, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan hangat dari abang Mail untuk Mei Mei tersayang.

3 dari 7 halaman

2. Mei Mei bakal makan ayam goreng terus nih setelah nikah sama Mail.

4 dari 7 halaman

3. Ciye Ipin jodohnya Mei Mei ciye.

5 dari 7 halaman

4. Mei Mei dan Upin akhirnya sah jadi suami istri.

6 dari 7 halaman

5. Senyum Fizi kok gitu banget ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Susanti berjodoh dengan Ipin nih. Semoga samawa ya~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.