Sukses

6 Potret Rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, Ditaksir Seharga Rp 239,8 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Song Joong Ki sedang menjadi buah bibir. Ya, pemeran utama drama Reborn Rich tersebut mengumumkan bahwa ia dan Katy Louise Saunders telah menikah. Tak cuma itu, Song Joong Ki turut memberikan kabar bahwa sang istri sedang dalam kondisi hamil.

Kabar kehamilan Katy Louise Saunders pun bikin geger media sosial. Banyak warganet penasaran sejak kapan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders memiliki hubungan spesial. Setelah ditelusuri, ternyata keduanya sudah berhubungan selama 3 tahun. 

Kini kondisi Katy yang hamil membuat Song Joong Ki sangat serius untuk jalin rumah tangga. Bahkan Song Joong Ki kabarnya akan mengundang orang tua Katy Louise Saunders ke Korea Selatan. Keduanya dikabarkana akan tinggal satu atap di rumah mewah dan megah yang harganya ditaksir 20 miliar won atau sekitar USD 16 juta. Nilai rumah tersebut apabila dikonversi Rupiah maka setara Rp 239,85 miliar (asumsi rupiah 14.991 per dolar AS).

Penasaran kan melihat penampakan rumah dari Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders? Berikut Liputan6.com rangkum dari Allkpop.com, penampakan rumah dari Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret rumah yang bakal ditempat Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders di Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Rumah megah ini ditaksir memiliki harga Rp 239,85 miliar. Rencananya, Song Joong Ki dan istri akan membesarkan anak di sini.

4 dari 7 halaman

3. Masuk ke bagian dalam rumah, terlihat dari berbagai sudut rumah ini sangat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Rumah aktor Korea Selatan berusia 37 ini sangat mewah hingga bisa melihat pemandangan alam yang indah dari dalam rumah.

6 dari 7 halaman

5. Ruang tamu rumah Song Joong Ki pun sangat luas dan tertata rapi.

7 dari 7 halaman

6. Ruang santai Song Joong Ki pun juga sangat estetik. Di ruangan inilah Song Joong Ki akan habiskan waktu bersama Katy Louise Saunders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.