Sukses

Potret Rumah 6 Artis yang Kini Terbengkalai, Milik Mendiang Suzanna Tumbuh Pohon Bambu

Rumah artis ini terbengkalai tak terawat puluhan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk melihat hunian mewah milik para seleb. Hunian mewah tersebut ada yang terbengkalai dan tak terawat hingga puluhan tahun. Efeknya, rumah yang besar milik seleb Indonesia ini kumuh dan memiliki kesan mistis.

Mulai dari rumah mendiang Suzanna di Semarang yang mulai ditumbuhi pohon bambu hingga rumah masa kecil Ariel NOAH di Bandung yang terbengkalai 12 tahun, menjadi bukti potret rumah artis yang tak terawat ini jadi sorotan. Rumah artis yang terbengkalai pun curi perhatian publik yang ingin tahu penampakannya.

Rumah milik artis yang terbengkalai puluhan tahun ini mendapat banyak komentar dari warganet. Warganet menyayangkan rumah sebesar itu harus ditinggal begitu saja tanpa ada yang merawat. Efeknya, kini rumah terbengkalai tersebut memiliki kesan horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Penasaran kan melihat potret rumah artis yang kini terbengkalai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret rumah artis yang kini terbengkalai, Kamis (26/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah mendiang Suzanna di Semarang terbengkalai 10 tahun. Kini rumah Suzanna banyak semak belukar dan malah sudah ditumbuhi pohon bambu.

3 dari 7 halaman

2. Rumah masa kecil Ariel NOAH kini terbengkalai selama 12 tahun. Rumah Ariel ini terlihat tak terawat dan kumuh.

4 dari 7 halaman

3. Kesan horor terdapat pada rumah Cut Keke di Sukarasa. Rumah tersebut sudah terbengkalai bertahun-tahun.

5 dari 7 halaman

4. Mendiang Alda Risma memiliki rumah di Bogor. Rumah yang sudah ditinggal sejak 2007 ini mulai banyak semak belukar di bagian depan.

6 dari 7 halaman

5. Syahrini memiliki rumah yang sudah terbengkalai 3 tahun. Rumah ini sempat jadi restoran namun dibiarkan tak terawat karena pandemi covid-19.

7 dari 7 halaman

6. Rumah artis lawas Ayu Lestari dibiarkan tak terawat dan terbengkalai selama 15 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.