Sukses

6 Chat Kasih Kado ke Pacar Ini Berakhir Nyesek, Malah Ngelunjak

Dikasih hati malah minta jantung.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat kasih kado ke pacar yang berakhir nyesek. Chat kasih kado yang nyesek abis ini ibarat dikasih hati malah ngelunjak minta jantung.

Mulai dari chat nyesek enggak suka dengan kado helm hingga ada yang tak terima ucapan ulang tahun tapi menerima kado, menjadi bukti chat kasih kado ke pacar ini berakhir nyesek. Sang pacar hanya bisa bersabar menghadapi rewelnya permintaan kado pujaan hati.

Saking bikin jengkel, chat kasih kado ke pacar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat kasih kado yang bikin senyum tipis ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat chat kasih kado ke pacar yang berakhir nyesek.

Penasaran kan melihat chat kasih kado ke pacar yang berakhir nyesek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kasih kado ke pacar yang berakhir nyesek, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa fafifu, langsung ke tujuan akhir, minta seluruh hartamu.

3 dari 7 halaman

2. Katanya enggak usah repot-repot.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya dikasih hati malah minta jantung.

5 dari 7 halaman

4. Pacar rasa teman ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Enggak perlu ucapan, perlunya kado.

7 dari 7 halaman

6. Pantesan pacarnya mau putus, mintanya aja singa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.