Sukses

6 Potret Transformasi Titi DJ Usai Operasi Anti Aging, Makin Awet Muda

Titi DJ mengatakan setidaknya melakukan lima operasi di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Titi DJ berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani operasi anti aging. Melalui akun media sosial pribadi, Titi DJ membagikan cerita melangsungkan operasi anti aging. Seperti diketahui, Negeri Ginseng, Korea Selatan terkenal dengan perawatan dan klinik kecantikan terbaik.

Tak heran, jika Diva Indonesia itu memutuskan ke Korea untuk melakukan perawatan. Titi DJ pun mengatakan setidaknya melakukan lima operasi di wajahnya, seperti face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Setelah dua minggu, Titi DJ pun membagikan potret wajah terbarunya. Dalam unggahannya itu ia membuat kolase foto sebelum dan sesudah melakukan operasi anti aging. Unggah foto tanpa makeup, hasilnya wajah Titi DJ lebih terlihat muda.

Ia juga tampak lebih segar, tulang pipi cukup jelas terlihat, dan mata yang lebih segar. Berikut 6 potret transformasi Titi DJ usai operasi anti aging, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titi DJ baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi anti aging. Melalui Instagram, ia membagikan cerita mengenai beauty Journeynya.

3 dari 7 halaman

2. Diva pop Indonesia ini diketahui seorang diri berangkat ke rumah sakit di Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk menjalani operasi anti aging.

4 dari 7 halaman

3. Operasi anti aging pun dilakukan pada 06 Januari 2023, Titi DJ mengungkapkan kalau prosesnya berlangsung cukup lama, sekitar 6 jam.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 56 tahun itu pun mengunggah potret wajahnya tanpa makeup sebelum jalani operasi anti aging.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian seminggu setelahnya, Titi DJ menunjukkan perubahan wajahnya yang sudah semakin terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Kini usai dua minggu, hasilnya wajah Titi DJ lebih terlihat muda, segar, tulang pipi cukup jelas terlihat, dan mata yang lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.