Sukses

Viral Penampakan Toilet Miring di Tempat Wisata Ini Bikin Geleng Kepala

Dibangun dengan desain miring, penampakan toilet ini bikin heran netizen

Liputan6.com, Jakarta Di sebuah tempat wisata, keberadaan toilet umum menjadi salah satu fasilitas penting untuk menunjang kenyamanan dalam menikmati liburan. Pasalnya pasti dari sekian banyak pengunjung akan ada yang membutuhkan momen ke toilet.

Maka dari itu keberadaan fasilitas umum seperti toilet, hingga ruang menyusui sangatlah penting. Namun dalam penyediaan fasilitas ini terkadang beberapa tempat wisata memiliki ide tersendiri dalam mendesainnya.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @otongkoil, pada Jumat (10/1/2023) terlihat sebuah toilet yang dibangun dengan desain miring pada sebuah pinggir kali. Tempat tersebut merupakan bagian dari tempat wisata dan rekreasi yang sampai saat ini belum ada keterangan di mana letaknya.

Banyak netizen yang menyaksikan video tersebut merasa heran karena bentuknya yang miring 45 derajat. Berikut ulasan video viral toilet dengan desain miring yang Liputan6.com kutip dari Twitter @otongkoil, Jumat (20/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya desain miring, toilet di tempat wisata ini pun mencuri perhatian

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @otongkoil pada Jumat (20/1/2023) terlihat sebuah bangunan toilet yang memiliki sudut kemiringan 45 derajat. Toiltet ini diketahui berada di sebuah tempat wisata dan rekreasi yang berada di pinggiran sungai.

Terlihat dalam video tersebut ada anak kecil yang baru saja keluar. Banyak netizen pun heran dengan desainnya yang dibuat miring karena tampil anti-mainstream.

Banyak netizen pun menimpalinya dengan berbagai komentar kocak.

"Konsepnya menara visa" tulis akun @santrisatria

"Iseng bgt yg punya proyek" tulis akun @jackandthehouse"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini