Sukses

6 Prewedding Ekstrem Tema Ular Ini Bikin Merinding, Enggak Habis Pikir

Prewedding tema ular ini benar-benar uniknya kelewatan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang bikin bergidik. Seperti konten yang menampilkan tentang prewedding ekstrem tema ular yang bikin merinding. Prewedding unik dengan tema ular ini bikin enggak habis pikir siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari prewedding dengan ular kobra hingga ular piton, menjadi bukti prewedding ekstrem tema ular ini sukses bikin merinding. Prewedding nyeleneh tema ular ini memang unik karena tak biasanya pemotretan jelang menikah ini bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, prewedding ekstrem tema ular ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, prewedding ekstrem tema ular ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat prewedding ekstrem tema ular.

Penasaran kan melihat prewedding ekstrem tema ular yang bikin merinding? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, prewedding ekstrem tema ular yang bikin merinding, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aku, kamu dan ular kobra kesayangan kita.

3 dari 7 halaman

2. Prewedding pencinta ular memang beda ya.

4 dari 7 halaman

3. Tak pakai buket bunga, pasangan ini malah bawa ular piton.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum bisa cium suami, cium ular kobra dulu.

6 dari 7 halaman

5. Prewedding ekstrem tema ular ini bikin bulu kuduk berdiri.

7 dari 7 halaman

6. Ular menjadi saksi cinta dua orang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.