Sukses

6 Aksi Nyeleneh Orang India Boncengan Naik Motor, Tak Beda Jauh dari Indonesia

Orang India boncengan motor ini kelewat gokil.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi orang India boncengan naik motor. Tingkah orang India ini tak jauh beda dengan orang-orang yang ada di Indonesia saat berkendara.

Mulai dari bonceng 3 hingga 4 dalam satu motor, sudah biasa terlihat di India. Tak heran cara berboncengan orang India pun jadi pusat perhatian. Orang Indonesia yang melihat foto orang India berboncengan motor pun hanya bisa tepuk jidat.

Saking curi perhatian, aksi orang India boncengan naik motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi orang India yang kelewat kocak menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat aksi orang India boncengan naik motor.

Penasaran kan melihat aksi orang India boncengan naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi orang India boncengan naik motor, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok jadi was-was ibunya jatuh ya.

3 dari 7 halaman

2. Pegawai teladan nih~

4 dari 7 halaman

3. Cara terbaru bonceng tiga yang kelewat kreatif.

5 dari 7 halaman

4. Bonceng empat check~

6 dari 7 halaman

5. Sama kayak Indonesia, di India juga marak bonceng tiga.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin ibu-ibu ini lagi merasakan puber kedua mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.