Sukses

Potret 13 Seleb Pakai Baju Motif Sama, Netizen: Cocok Jadi Kakak Adik

Seleb pakai baju yang sama ini gaya penampilannya curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Gaya penampilan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti saat para seleb Indonesia ini memakai baju dengan motif yang sama. Saking uniknya baju motif yang sama dikenakan artis ini sampai membuat netizen ramai menyebut mereka cocok jadi adik kakak.

Mulai dari Marshanda, BCL dan Luna Maya pakai gaun motif sama hingga Dian Sastrowardoyo dan Isyana pakai busana motif bunga-bunga yang persis sama, menjadi bukti seleb pakai baju motif sama ini curi perhatian. Banyak warganet menyoroti kemiripan baju dengan motif yang sama.

Tentu saja, baju motif sama yang dikenakan oleh selebriti ini dipakai saat momen berbeda. Meski begitu, kemiripan baju tetap membuat netizen tidak lupa dan akhirnya membuat kolase kemiripannya. Alhasil, foto kolase seleb pakai baju motif sama ini viral di media sosial.

Penasaran kan melihat potret seleb pakai baju motif sama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret seleb pakai baju motif sama, Jumat (13/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baju motif garis-garis nyatanya pernah sama dikenakan oleh Ayu Ting Ting dan Raline Shah.

3 dari 7 halaman

2. Gaun Nagita Slavina semi transparan ini sama dengan gaun milik Nadya Hutagalung.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilan elegan dari Luna Maya pakai baju hitam ini juga sama dengan Nindy Ayunda.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Laura dan Velove Vexia terlihat anggun dengan busana merah berenda.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Marshanda, Bunga Citra Lestari dan Luna Maya sempat viral beberapa tahun lalu karena memakai gaun dengan motif sama.

7 dari 7 halaman

6. Baju Dian Sastrowardoyo dengan motif bunga juga pernah dikenakan oleh Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.