Sukses

Orangtua Meninggal, Mempelai Wanita Ini Dapat Kejutan Haru dari Sahabat di Pernikahannya

Menikah tidak didampingi orangtua, mempelai wanita dapat kejutan bikin haru dari bridesmaid sekaligus sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang dinantikan oleh setiap pasangan. Setiap pasangan pun punya cerita tersendiri dari sebelum hingga hari pernikahannya tiba. Mulai dari momen haru sampai momen yang bikin bahagia.

Selain itu, setiap anak pasti menginginkan momen bahagianya didampingi oleh kedua orangtua, seperti momen wisuda, lamaran hingga pernikahan. Didampingi orang tersayang, kebahagiaan di momen spesial tersebut pastinya jadi berlipat.

Namun tak semua orang bisa merasakan hadirnya orangtua di hari pernikahan karena orangtua telah meninggal dunia. Meski begitu, masih ada sahabat dan anggota keluarga lainnya yang membuat momen pernikahan jadi terasa lebih hangat.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok aksi sahabat mempelai wanita yang bertugas sebagai bridesmaid berikan kejutan manis untuk sahabar tercintanya. Dapat kejutan dari sahabat ampai menitikkan air mata, video tersebut bikin warganet ikut haru

Momen mempelai wanita dapat kejutan manis dari sahabatnya di hari pernikahannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @hayokepoapa, Senin (10/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan dari Sahabat Bikin Haru

Selain bisa bikin bahagia, kejutan manis dari sahabat juga bisa bikin tersentuh hingga menitikkan air mata, apalagi jika kejutan tersebut diberikan saat momen bahagia di hari pernikahan.

Meski tak didampingi orangtua karena telah wafat, mempelai wanita ini tetap merasakan hangatnya momen pernikahannya karena aksi sahabatnya yang sekaligus bertugas menjadi bridesmaidnya

“Sedihnya nikah tanpa kedua orang tua 🖤🥹.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (16/12/2022).

Dalam video singkat tersebut terlihat para bridesmaidnya datang dari pintu masuk sembari bernyanyi lagu ‘Yang Terbaik Bagimu’ dari Ada Band Ft. Gita Gutawa. Makna dari lagu tersebut sangat dalam, sang mempelai wanita tak kuasa menahan tangis saat sahabatnya menghampiri.

Momen pernikahan diselimuti haru bahagia, netizen juga salah fokus dengan mempelai pria yang juga ikut menangis. Kemudian sang pemilik akun yang juga sekaliugus sang mempelai wanita pun membalas komentar tersebut di kolom komentar.

“Karna suami aku nemenin aku dari terpuruk cuma pegang uang 2rb setelah ayah gaada 🥺.” Balas sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 16 Desember 2022 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video yang bikin warganet ikut merasa sedih ini mendapatkan 800 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar 7 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Effort sahabatnya🥺.” Tulis 99%.

“suaminya ikut nangis 🥺.” Kata nov.

“Tulus banget ya temennya🥺.” Timpal Meyy.

“bangga banget bisa nyaksiin perjuangan kamu bebb, bismillah bisa nular bahagianya😢❤️.” Imbuh kesayanganbutia.

“semoga dapet mertua yg baik ya ka:).” Tambah haha.

“Hwaa aku jadi nangis beneran, mbak kamu hebattt, semangatt yaaaa🫶🏻🤗.” Tulis Today is good day.

“Beruntung banget ya mbak nya dpt sahabat kayak gitu🥺.” Kata Racuninkamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.