Sukses

Go Internasional, Aksi Pria Main Latto-Latto di Arab Ini Bikin Geleng Kepala

Mainan latto latto go internasional sampai Arab (Sumber: TikTok/yucholoco)

Liputan6.com, Jakarta Latto latto saat ini menjadi salah mainan yang sangat populer di Indonesia. Sebenarnya latto latto sendiri bukanlah mainan yang baru, bagi anak kelahiran tahun 90-an, pasti masa kecilnya telah bermain dengan mainan ini saat mengisi masa bermainnya. Namun saat ini latto latto tengah populer kembali dan banyak dimainkan oleh semua kalangan maupun umur.

Bahkan dalam viralnya mainan ini tidak jarang banyak kompetisi pun diadakan untuk mencari pemain terhebat dalam memainkan latto latto. Meski cukup banyak dimainkan oleh anak-anak, cukup banyak orang dewasa yang suka main latto latto.

Bahkan tidak sampai disitu saja, pada sebuah unggahan akun TikTok milik seleb Sintya Marisca saat berada di Arab menjalani umrah, ia pun menjumpai seorang pria yang sepertinya berasal dari Indonesia main latto latto.

Ia pun heran karena sering mendengar latto latto yang suaranya nyaring saat dimainkan di Indonesia, namun kini terdengar pula di Arab.

Berikut ulasan pria main latto latto sampai Arab yang Liputan6.com kutip dari TikTok @yucholoco, Rabu (4/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan hanya di Indonesia, latto latto sudah go internasional sampai Arab

Saking viralnya mainan latto latto, hingga saat ini banyak dimainkan oleh semua kalangan dan umur. Dalam media sosial sendiri banyak beredar video kocak orang saat bermian latto latto.

Dalam sebuah video viral dalam akun TikTok @yucholoco yang merupakan artis FTV Sintya Marisca, ia pun menjumpai seorang pria yang tengah main latto latto saat menjalani umrah.

"Padahal tuh udah bangga di Arab enggak ada latto latto. Eh, udah di Arab masih aja ada yang main cak cek cak cek (menirukan suara latto latto)" ungkapnya dalam video.

Dari video yang telah disaksikan hampir 2 juta penonton ini banyak ditanggapi oleh netizen dengan komentar kocak.

"dunia sedang tidak aman dari suara LATTO LATTO" tulis akun @Arya_re00

"ingat lato lato selalu ada di mana saja" tulis akun @muslim man

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.