Sukses

Wanita Ini Kencani 100 Pria dalam Setahun, Alasannya Tak Terduga

Wanita ini kencani 100 pria usai putus dari kekasihnya yang berpacaran 8 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kencan adalah bagian dari proses penjajakan yang kadang bisa terjadi berkali-kali hingga seseorang menemukan pasangan yang tepat. Dengan berkali-kali berkencan, seseorang berharap akan menemukan cinta sejatinya.

Maka tak heran jika beberapa orang berkali-kali berkencan demi mendapatkan pasangan hidup. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Baozhuzi ini. Demi mendapatkan pendamping yang sesuai, ia mengencani hingga 100 pria dalam setahun.

Wanita tersebut mulai berkencan dengan banyak pria sejak 2021 silam usai mengalami kejadihan menyedihkan dalam kehidupannya. Kala itu Baozhuzi putus dari mantan pacarnya setelah 8 tahun berpacaran.

Menjalin hubungan yang tidak sebentar dan berakhir kandas, membuat Baozhuzi mengencani banyak pria demi menemukan cinta sejati. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Mothership, Selasa (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencani 100 Pria Dalam Setahun

Tak hanya kehilangan kekasih, di waktu yang hampir bersamaan, wanita 32 tahun ini juga kehilangan pekerjaannya. Diketahui, ia sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan teknologi dengan gaji lumayan tinggi. Ia juga menjalin asmara dengan seorang pria selama delapan tahun dan berencana menikah.

Namun takdir berkata lain, hubungan keduanya berakhir di tengah jalan. Untuk bangkit dari keterpurukannya, Baozhuzi mengatur kencan dengan lebih dari 100 pria melalui aplikasi kencan online dan akan bertemu hingga tiga orang dalam satu hari.

Pria-pria yang dikencaninya berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pakar keuangan, musisi hingga yang berbeda budaya. Bukan tanpa alasan, ia mengencani banyak pria untuk menikah dan memiliki anak karena usianya tak lagi muda.

3 dari 3 halaman

Sudah Menemukan Pasangan

Menurut informasi, China menganggap umur 35 tahun sebagai ibu yang lanjut usia bagi wanita. Ia khawatir bahwa dirinya mungkin tidak lagi sehat secara fisik untuk memenuhi mimpinya menjadi ibu dari dua anak.

Untungnya, Baozhuzi sekarang selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuannya memiliki anak pertama pada usia 35 tahun karena ia telah menemukan seseorang yang spesial. Pacarnya satu tahun lebih muda darinya dan berencana untuk memulai bisnisnya sendiri di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.