Sukses

6 Baju Kuli Bangunan yang Berusaha Tampil Beda Ini Nyeleneh, Kocak

Kuli bangunan dengan outfit enggak habis pikir ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali ada konten yang unik dan nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang kuli bangunan memakai baju unik karena berusaha tampil beda. Kuli bangunan dengan baju kelewat unik ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari baju kuli bangunan warna pink yang bikin gemas hingga ada baju kuli bangunan bak kelompok Akatsuki di anime Naruto, menjadi bukti baju kuli bangunan yang berusaha tampil beda ini kocak. Lucunya baju kuli bangunanan ini membuat mereka jadi pusat perhatian.

Saking jadi pusat perhatian, baju kuli bangunan yang berusaha tampil beda ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju kuli bangunan yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat baju kuli bangunan tersebut.

Penasaran kan melihat baju kuli bangunan yang berusaha tampil beda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, baju kuli bangunan yang berusaha tampil beda, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berusaha unyu adalah jalan kuli ku.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun rival, dua kuli bangunan ini tetap berusaha kerja profesional.

4 dari 7 halaman

3. Hokage keempat hidup lagi guys.

5 dari 7 halaman

4. Bosan jadi ninja pelarian, akatsuki berubah jadi kuli bangunan.

6 dari 7 halaman

5. Naruto bosan jadi hokage nih, makanya alih profesi jadi kuli.

7 dari 7 halaman

6. Deadpool kalau lagi gabut bantuin kerja kuli bangunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.