Sukses

Bertema Olahraga, Prosesi Pernikahan Mempelai Diiringi Umpan Bola Voli Ini Viral

Mungkin mempelai merupakan pecinta olahraga voli hingga mengusung konsep "Voli Pora".

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap resepsi pernikahan, sering sekali ditemukan berbagai konsep maupaun adat yang diterapkan oleh mempelai dalam menjalani akad hingga pesta pernikahan. Beberapa konsep yang digunakan dalam beberapa resepsi pernikahan, terkadang ada yang mencuri perhatian. Seperti halnya konsep bertema olahraga yang belum lama ini viral dalam media sosial Twitter.

Melalui akun media sosial Twitter milik @yukifiedd, video yang diunggahnya saat mengomentari cuitan @volleyballworld pada Sabtu (31/12/2022) kemarin malah kocak. Pasalnya saat mengomentari atlet voli yang mengumumkan pernikahan, ia menanggapi dengan mengunggah video saat ada pengantin yang mengiringi resepsi pernikahannya dengan "passing" bola voli. 

Aksi kocak dalam resepsi pernikahan seperti ini memang tidak umum digunakan. Namun bagi pecinta olahraga voli, aksi seperti ini tentu sah-sah saja. Apalagi membuat resepsi pernikahan semakin berkesan dan tidak terlupakan.

Berikut ulasan resepsi pernikahan diiringi umpan bola voli yang Liputan6.com kutip dari Twitter @yukifiedd, Minggu (1/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambil memberi umpan lambung saat mempelai menuju pelaminan, acara resepsi ini jadi viral

Unggahan video dari akun media sosial Twitter @yukifiedd, yang diunggah pada Sabtu (31/12/2022) kemarin telah viral dalam media sosial. Disaksikan lebih dari 1 juta netizen, video yang memperlihatkan mempelai pengantin yang diiringi umpan bola voli ini menuai banyak sorotan.

Diawali dengan menanggapi kabar pernikahan atlet bola voli, akun Twitter @yukifiedd mengunggah potret gambaran resepsi pernikahan atlet tersebut akan seperti dalam video. Video yang dianggap cukup nyeleneh ini pun menuai banyak komentar netizen dengan berbagai tanggapan.

"Kirain endingnya bakalan di spike itu pengantinnya 😂" tulis akun @RiaCM_A12.

"untung suaminya bukan pemain bola api" tulis akun @sp_pavita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.