Sukses

Menggemaskan, Petugas Kasir Pakai Kostum Kucing Ini Bikin Salah Fokus

Kostum kucing sekilas mirip kucing raksasa.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang punya banyak penggemar. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan jadi alasan memelihara kucing. Saking populernya, banyak bermunculan aksesoris bertemakan kucing. Mulai dari cinderamata hingga kostum terlihat jadi lucu.  

Seperti sebuah video yang viral di Instagram, seoang petugas kasir kedapatan mengenakan kostum kucing. Petugas kasir pakai kostum kucing itu seketika mencuri perhatian para pengunjung toko. Pasalnya, kostum kucing terlihat mirip dengan aslinya, bahkan bulu lembutnya bikin gemas pecinta kucing

Video yang diunggah akun Instagram @fineeun dua pekan lalu itu diketahui berada di Korea. Sang pengunggah video petugas kasir pakai kostum kucing ini mengaku dari kejauhan cosplay kucing itu tampak menggemaskan. Namun tidak saat didekati. 

“Kostum kucing itu sedikit baru dan lucu karena kucing menghitungnya, tetapi ketika saya melihatnya dari depan, itu menakutkan,” tulis akun Instagram @fineeun.

Para pecinta kucing tak hentinya melihat video petugas kasir pakai kostum kucing itu. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum aksi unik ini melansir dari Instagram @fineeun, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitung Uang dengan Cermat

Pekerjaan sebagai kasir selalu dituntut untuk mengutamakan ketelitian. Bahkan jika punya penglihatan yang bermasalah, diharuskan menggunakan kacamata. Petugas kasir yang mengenakan kostum kucing itu justru sebaliknya. Seluruh kepala dan tubuhnya dipenuhi kostum kucing.

Terlihat bulu yang punya kesan lembut memenuhi permukaan kostum kucing tersebut. Petugas kasir hanya bisa melihat dan menghitung uang lewat lubang mata kucing yang terihat seperti kucing asli. Mulai dari kepala, tubuh, hingga tangannya sama persis dengan kucing peliharaan di rumah.

Dalam video yang telah mendapat like lebih dari satu juta itu menunjukkan petugas kasir tampak menikmati pekerjaanya. Cosplay kucing itu dengan jeli memeriksa barang dan menghitung uang. Sekilas kostum kucing itu menjadi pusat perhatian banyak orang. 

3 dari 3 halaman

Bak Kucing Raksasa

Saking miripnya dengan kucing asli, petugas kasir yang mengenakan kostum kucing itu bahkan bikin kaget para pengunjung. Sekilas memang mirip dengan sosok kucing sungguhan. Namun ukurannya jauh lebih besar dan ia bisa berdiri. Penampakannya bisa membuat kaget sebagian orang.

Melihat video unik ini, tak sedikit netizen yang juga meluapkan rasa penasarannya dengan petugas kasir dengan kostum kucing tersebut. 

“Aku bukan penggemar bulu tapi sial itu lucu sekali😍,” komentar akun Instagram @murasaki_sushion.

“Tunjukkan ini pada kucingmu dan ingatkan mereka bahwa mereka tidak buruk dan bisa bekerja untuk makan seperti ini kitty,” komentar akun Instagram @thelifeofkeiki.

“Kaget akutu.. kupikir kang kasir berubah jadi meng raksasa @chinyaa_lp @lylittlegurl 😹😹,” komentar akun Instagram @s..yume.

”Ini sangat lucu, hatiku 😩🥺😍😍😍,” komentar akun Instagram @Sendbeul_bee.

“Berapa lama. Sudah berapa lama mereka memakai ini untuk menjadi cukup cekatan untuk melakukan ini,” komentar akun Instagram @Sendlockwoodcheff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.