Sukses

8 Cuitan Impian Netizen Bila Tak Jadi Manusia Ini Bikin Tepuk Jidat

Kalau kamu jadi apa?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagi informasi. Bahkan, tak jarang pula yang kerap mengunggah berbagai konten menarik di media sosial demi hiburan semata. 

Melalui media sosial, terutama platform Twitter, masyarakat pun cukup mudah untuk saling berinteraksi satu dengan lainnya tanpa harus benar-benar saling mengenal. Bahkan, tak jarang pula terdapat akun menfess yang kerap membagikan berbagai konten yang menarik perhatian netizen.

Seperti yang kerap dibagikan oleh akun menfess @tanyakanrl, dimana banyak netizen yang mengirim berbagai informasi ataupun pertanyaan-pertanyaan unik bahkan mungkin tak terpikirkan sebelumnya. Pengirim dari menfess @tanyakanrl bahkan menanyakan mengenai apa impian para netizen jika dilahirkan bukan menjadi manusia.

Tentu saja, jawaban para netizen ini cukup beragam. Tak sedikit pula yang turut memberikan alasan dengan cukup nyeleneh namun menghibur. Penasaran apa saja jawabannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cuitan netizen bila tak jadi manusia yang bikin geleng kepala, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melihat kucing peliharaan sepertinya sangat santai ya.

3 dari 9 halaman

2. Bukannya justru pusing ya kalau diputar-putar?

4 dari 9 halaman

3. Cukup dalam juga nih maknanya.

5 dari 9 halaman

4. Tapi kalau jadi batu bukannya justru tenggelam di dasar sungai ya?

6 dari 9 halaman

5. Kira-kira pilih ikan atau kucing nih?

7 dari 9 halaman

6. Meski nangka memang enak sih, hanya saja enggak habis pikir.

8 dari 9 halaman

7. Enggak ada beban sama sekali ya.

9 dari 9 halaman

8. Udah ingin jadi naga tapi banyak maunya nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.