Sukses

7 Potret Rumah Chef Juna yang Punya Desain Unik, Banyak Arca Khas Bali

Tak hanya menampakan rumahnya, Chef Juna juga menunjukkan dapurnya yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Juna Rorimpandey atau dikenal dengan Chef Juna tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tak hanya di dunia kuliner, Chef Juna yang juga seorang koki selebriti ini memiliki karier yang gemilang di dunia entertainment.

Pria kelahiran 1975 ini juga telah didaulat menjadi juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia. Selain MasterChef, pria kelahiran Manado, Chef Juna juga tampil dalam ajang pencarian bakat memasak ternama yakni Hell's Kitchen Indonesia.

Namun, Chef Juna sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Tak jarang yang penasaran seperti apa sosok Chef Juna, termasuk di mana ia tinggal. Baru-baru ini Chef Degan dalam tayangan Behind the Chef by Chef Degan di YouTube berkunjung ke rumah Chef Juna.

Tak hanya menampakan rumahnya, Chef Juna pun juga menunjukkan dapurnya yang mewah. Berikut 7 potret rumah Chef Juna yang punya desain unik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (18/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chef Juna memiliki rumah mewah di dengan desain industrial. Rumah ini semi terbuka dengan banyak jendela kaca agar sirkulasi cahaya bagus.

3 dari 8 halaman

2. Rumah ini juga memiliki arca berbentuk penjaga yang biasa diletakkan di depan bangunan.

4 dari 8 halaman

3. Halaman belakang rumah Chef Juna tampak lapang dan asri dengan pepohonan. Teras belakang itu juga memiliki kursi untuk bersantai.

5 dari 8 halaman

4. Masuk di ruang tamu, terdapat lukisan besar menghiasi dinding. Tak hanya itu, terlihat juga kursi dan meja kecil.

6 dari 8 halaman

5. Chef Juna pertama kali menempati rumah ini pada 2018. Rumah ini terlihat memanjang dan memiliki lorong.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum jalan menuju ke dapur akan terlihat sebuah kolam kecil yang dipenuhi oleh ikan koi.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai Chef, dapur di rumahnya ini sangat lengkap dan menunjang pekerjaan serta hobinya. Peralatan dapurnya pun sangat lengkap dan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.