Sukses

6 Aksi Emak-Emak Bertingkah Bak Pro Player Game Ini Kocak

Emak-emak gaul suka main game ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi emak-emak bertingkah bak pro player game. Emak-emak ini terlihat menghayati sekali saat bermain game di PC.

Mulai dari emak-emak terlihat totalitas saat pegang setir game balapan hingga ada emak-emak fokus bermain game tembak-tembakan, menjadi bukti aksi emak-emak bertingkah bak pro player game ini nyeleneh banget. Emak-emak terlalu fokus bermain game ini bikin siapa yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, aksi emak-emak bertingkah bak pro player game yang kelewat unik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi emak-emak seperti pro player ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi si emak.

Penasaran kan melihat aksi emak-emak bertingkah bak pro player game? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi emak-emak bertingkah bak pro player game, Selasa (13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si emak lagi menghayati banget nih main gamenya.

3 dari 7 halaman

2. Habis belanja di pasar, mampir ke warnet dulu.

4 dari 7 halaman

3. Si emak lagi fokus, harap jangan diganggu.

5 dari 7 halaman

4. Wajah-wajah sumringah ketika menang di dalam game.

6 dari 7 halaman

5. Si emak sampai bawa cemilan biar main gamenya bisa nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Si emak lebih pro daripada anaknya, makanya diajarin cara main game yang benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.