Sukses

6 Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Fuji, Dipanggil Calon Adik Ipar

Dukungan Aurel Hermansyah untuk Fuji curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Karier Fuji di dunia hiburan makin gemilang, begitu pula hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar ini belakangan kerap dikabarkan terkendala restu dari orang tua terkait hubungannya dengan Fuji. Hingga baru-baru ini Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar mengucapkan kalimat yang mengejutkan bagi Fuji.

Kala itu, Aurel Hermansyah dan Fuji sedang membacakan nominasi di Indonesian Music Awards 2022. Aurel pun mengatakan bahwa ia biasanya kerap naik panggung bersama sang suami, Atta Halilintar di acara penghargaan sebelumnya. 

"Aduh, biasanya aku itu kalau membacakan pasti sama suami. Tapi kali ini sama calon adik ipar," ceplos ibu dari Ameena Hanna Nur Atta itu secara tiba-tiba.

Usai menjadi kekasih Thariq Halilintar, Fuji memang dikenal dekat dengan Atta Halilintar juga Aurel Hermansyah. Bahkan Atta Halilintar sempat memberikan hadiah seperangkat kamera untuk menunjang kebutuhan konten kreatif Fuji. Atta-Aurel dan Fuji juga kerap berkolaborasi bareng.

Dipanggil Aurel Hermansyah sebagai calon adik ipar membuat Fuji seketika berbunga-bunga. Menanggapinya, Fuji lantas berdoa mengaminkan ucapan putri Anang Hermansyah itu. Dikenal dekat dan kerap bercanda bareng, berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Aurel Hermansyah dan Fuji Utami Putri melansir dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kedekatan Aurel Hermansyah dan Fuji An yang sempat jadi sorotan, keduanya dikenal cukup akrab.

3 dari 7 halaman

2. Usai menggeluti dunia konten kreator, Fuji dan Aurel Hermansyah kerap melakukan kolaborasi bareng membuat video.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Aurel dan adik Thariq inilah yang membuat Aurel yakin Fuji bisa menjadi anggota keluarga besar Atta-Aurel.

5 dari 7 halaman

4. Kini Aurel tak malu lagi menyebut Fuji sebagai calon adik ipar di depan banyak orang, bahkan hal itu membuat Fuji makin bergembira.

6 dari 7 halaman

5. Mengingat sebelumnya, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sempat dikabarkan belum mendapatkan restu dari calon mertua.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini hubungan asmara Fuji dan Thariq kerap menjadi pusat perhatian, tak sedikit yang mendoakan keduanya segera melangkah ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.