Sukses

Wanita Ini Diusir Sahabatnya Karena Tak Mandi Selama 4 Bulan, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sosial tak lepas dari rasa nyaman. Seperti dua sahabat, ikatan batin dan kebersamaan menjadikan mereka tak terpisahkan. Jika salah satu saja menemukan rasa tak nyaman, ujung-ujungnya terjadi kesalahpahaman yang membuat hubungan persahabatan jadi retak. Tentu hal itu tak diharapkan di setiap hubungan persahabatan.

Hal ini seperti yang dialami oleh sepasang sahabat wanita yang tinggal dalam sekamar. Melansir dari India Times, Wanita mengaku teman sekamarnya menunjukkan rasa tidak menghargai kebersihan pribadi. Wanita itu mengklaim bahwa teman sekamarnya tidak mandi selama empat bulan.

Tak usah dibayangkan seperti apa keadaan orang yang tak mandi selama itu. Seketika teringat dengan pria asal Iran yang tak mandi selama puluhan tahun. Terlepas dari persahabatan dua wanita yang tinggal sekamar itu seketika mencuri perhatian netizen di platform Reddit.

Teman sekamarnya tersebut merasa tak nyaman. Bahkan ia sempat membicarakan hal tersebut kepada wanita yang tak mau mandi selama berbulan-bulan itu. Bahkan wanita yang tak nyaman itu sempat merencanakan untuk mengusirnya. 

“Saya mencoba berbicara dengannya tentang hal itu tetapi dia mengabaikannya dan mengatakan dia akan mandi tetapi tidak pernah melakukannya,” kata wanita itu dalam postingannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bakal Mengusir Paksa dengan Pemilik Apartemen

Dia lebih lanjut mengatakan dia menghubungi pemilik dan menjelaskan situasinya, dan bertanya apakah dia bisa mengusirnya. Dia mengatakan tuan tanah datang dan begitu dia melangkah masuk dia bisa melihat dia berusaha untuk tidak muntah. 

Alhasil, pemilik rumah memberi tahu wanita itu bahwa dia memiliki waktu 30 hari untuk pindah atau dia akan dipindahkan secara paksa.

“Minggu lalu saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tahan dengan baunya dan bagaimana bau apartemen karena di, jadi dia mulai mandi atau saya akan mengusirnya," kata wanita itu di postingannya. 

"Teman sekamar saya sangat marah dan tidak berhenti memanggil nama saya. Saya tidak berpikir saya salah di sini, tetapi beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak pengertian dengan membuatnya diusir begitu dekat dengan Natal dan bahwa dia di tahun pertama kuliahnya dan saya mungkin mengganggu studinya. Jadi, apakah saya yang brengsek?" dia menyimpulkan. 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen di Reddit

Unggahan tersebut menjadi viral dan mendapat ratusan komentar. 

"Jika dia sangat bau sehingga apartemennya bau sampai pemiliknya muntah, itu tidak normal. Anda berbicara dengannya, dia tidak melakukan apa-apa," kata seseorang.

"jika apartemennya sangat bau, saya hanya akan meminta pemilik untuk membebaskan biaya yang timbul dari pemutusan sewa dan gtfo," kata orang kedua.

" Wanita muda ini mengerikan. Jika dia tidak mengubah cara hidupnya, dia mungkin dikeluarkan dari sekolah karena bau badan yang menyengat, dan lupa mendapatkan pekerjaan," tambah yang lain. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS