Sukses

Dikira Topping Berjamur, Cerita Wanita Komplain Pesanan Berujung Malu Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Ketika membeli makanan secara online dan tidak sesuai dengan pesanan, konsumen bisa mengajukan komplain lewat pesan singkat WhatsApp, Direct Message (DM) Instagram, atau datang langsung ke gerai.

Namun sebelum mengajukan komplain, ada baiknya konsumen memastikan dengan baik bahwa makanan yang diterimanya memang ada kekurangan, agar tidak berujung malu ketika komplain.

Belum lama ini viral di TikTok cerita wanita komplain pesanannya tapi akhirnya malah malu sendiri. Lantaran mengira topping donat jamur, wanita tersebut langsung ajukan komplain di DM.

Videonya ditonton 8 juta kali, banyak netizen yang membantu menjelaskan bahwa topping donat pesanannya bukan jamur, melainkan topping donat rasa baru bentuk bola ini adalah tema Piala Dunia 2022.

Berujung malu, berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @bukancewecuantikk cerita wanita komplain pesanannya yang berujung malu, Kamis (8/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komplain Pesanan Tapi Berujung Malu

Dengan adanya media sosial, seseorang kini lebih mudah ketika ingin memberikan saran, masukan bahkan komplain ke suatu gerai ketika menerima barang atau makanan yang tak sesuai.

Dalam video tersebut sang wanita unggah tangkapan layar Direct Message (DM) Instagramnya saat ajukan komplain ke salah satu gerai makanan terbesar di Indonesia.

Tak lama tahu bahwa topping tersebut adalah rasa toping baru tema Piala Dunia 2022, sang wanita malu sendiri karena sudah mengajukan komplain dan minta pertanggung jawaban.

"Haloo semuanyaa maaf aku gak tau kalau itu toping baru gambar bola , karna aku beli di onlinee 😭🙏🏻." Tulis sang wanita dalam kolom komentar unggahannya (5/12/2022).

Murni karena ketidaktahuan karena pesan online, wanita tersebut minta maaf kepada netizen dan gerai makanan karena sudah membuat ramai.

"Membalas @nuy🕊️🥵 haloo guyss ini yaaa kesimpulannyaa , maaf akuu ga tau karna beli di online 😭🙏🏻." Tulisnya di video lainnya yang diunggah di hari yang sama.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 5 Desmeber 2022 ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Meski berdurasi singkat, video tersebut dapat 200 ribu likes dari pengguna TikTok ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan.

"Toping gula halus+taburan bubuk matcha kak😭😭😭." Tulis matcha depan.

"iya itu mah kaya jamuran cuy wkwkwk." Kata ameliahaqiqi.

"itu edisi world cup mba😂😂." Timpal chizuocha.

"edisi bola deh kyak e kak. kmren aku beli mikirnya gtu, ak makan deh. masa iya jamur, nelen jamur brti aku yaa🥺🥺astaghfirullah." Imbuh prastiwiagustin87.

"kan lagi piala dunia bestiee 😂 bentuk bola ceritanya." Tambah EMMARA.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS