Sukses

Menolak Tua, Aksi Emak-Emak Cosplay Jadi Pochita dalam Chainsaw Man Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Chainsaw Man menjadi salah satu anime baru yang belakangan ini tengah populer. Sudah tayang beberapa episode, anime ini menceritakan kehidupan Denji sebagai pemburu iblis ini pun cukup banyak menarik perhatian. Apalagi dengan kehidupannya yang sebatang kara sejak kecil, Denji memiliki sahabat yang ia temukan saat pemakaman ayahnya.

Disaat memakamkan ayahnya, ia bertemu dengan Phocita yang merupakan iblis gergaji. Dari sinilah keduanya menjadi sahabat dan bertarung mengalahkan iblis untuk mendapatkan bayaran. 

Sebagai salah satu karakter dalam anime, sosok Phocita yang lucu memang sangat populer. Bahkan tidak sedikit para pecinta anime yang melakukan cosplay sesuai penampilannya. Salah satunya ialah emak-emak satu ini yang belakangan viral dalam media sosial TikTok @muthmainnah_79.

Meski sudah tidak muda, aksi kreatif emak-emak ini saat cosplay menjadi Phocita banyak disorot dan menuai banya pujian.

Berikut ulasan emak-emak cosplay jadi Phocita yang Liputan6.com kutip dari TikTok @muthmainnah_79, Kamis (1/12/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Cosplay menjadi Pochita dalam Chainsaw Man, aksi emak-emak yang kreatif ini tuai pujian banyak netizen

Menjadi seorang cosplayer tentu tidak mudah. Banyak perlengkapan yang harus dipersiapkan sebelum bisa tampil seperti karakter yang diinginkan. Mulai dari kostum, make-up, hingga pernak-pernik yang menunjang karakter tersebut bila memiliki tanduk atau bahkan gergaji seperti dalam anime.

Emak-emak yang diketahui memiliki nama akun TikTok @muthmainnah_79, mengunggah video saat ia bercosplay menjadi Pochita, hewan iblis gergaji peliharaan Denji dalam anime Chainsaw Man. 

Memiliki gergaji di kepala, emak-emak ini membuatnya dengan kardus yang ditutup dengan kain. Meski tidak sempurna seperti cosplayer luar, namun kreatifitasnya ini patut untuk dipuji. Apalagi dirinya yang sudah tidak muda ini, ia masih memiliki semangat dalam menyalurkan hobi.

"pochita gaya tenda kondangan 🗿🙏" tulis akun @BaimFudan

"pochita mau ke kondangan" tulis @KONTORU

Selain menjadi cosplayer, emak-emak ini ternyata seorang MUA dan kerap membagikan tutorialnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS