Sukses

Mengenal Sigma Battle Royale Game yang Lagi Viral, Mirip Free Fire

Liputan6.com, Jakarta Sigma Battle Royale adalah aplikasi game yang viral dikalangan warganet, khususnya di kalangan gamers. Game ini juga memiliki beberapa fitur yang dengan mudah Anda nikmati, apalagi cara bermain game ini cukup sederhana dan menyenangkan bagi para player.

Sigma Battle Royale adalah games yang cara memainkannya gampang untuk dipelajari, apalagi bagi Anda yang cukup familiar dengan game sejenisnya PUBG dan Free Fire. Game Sigma akhir-akhir ini cukup ramai di kalangan warganet, dan disebut-sebut mirip dengan Free Fire dari Garena.

Melansir dari laman Freefiremania, Sigma yang sempat meluncur di Google Play Store di Brasil ini, memiliki pengunduh lebih dari 100 ribu orang, namun sekarang telah hilang dari laman pencarian Play Store. Sigma Battle Royale sendiri, awalnya bisa dimainkan secara gratis di Android namun memiliki kualitas gambar dan grafik yang lebih condong ke kartun.

Berikut ini game viral Sigma Battle Royale yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengenal Sigma Battle Royale

Sigma Battle Royale adalah salah satu game yang disebut-sebut, sebagai tiruan yang tidak resmi dari Free Fire. Meskipun baru diluncurkan, game ini menjadi viral di kalangan para player. Game Sigma Battle Royale memiliki kemiripan dengan Free Fire, baik itu dari segi peta, karakter, tombol, misi, serta fitur pendukung lainnya.

Sigma Battle Royale memungkinkan seorang pemain harus menjadi orang terakhir yang dapat bertahan hidup, setelah dibawa dengan pesawat dan dijatuhkan di sebuah pulau bersama pemain lainnya. Tersedia juga berbagai perlengkapan yang bisa digunakan untuk bertahan hidup, mulai dari senjata, peluru, alutsista, serta bangunan-bangunan yang ada di pulau.

Gim Sigma memiliki ukuran yang lebih kecil daripada Free Fire, sehingga Anda perlu menyiapkan sistem operasi Android versi 4.1 atau yang lebih tinggi dan ruang tersedia 279 MB. Namun, kehadiran game ini di Google Play Store telah dihapus, setelah dirilis sebagai early access.

 

3 dari 4 halaman

Sigma Battle Royale Dihapus dari Play Store

Sigma adalah game survival shooter yang dapat dimainkan lewat ponsel pintar, yang memungkinkan pemain akan mendapatkan pengalaman battle royale klasik, dengan pertarungan seru 4v4 untuk menajdi tim terakhir yang bertahan. Di Sigma Battle Royale, 50 pemain bertarung satu sama lain dalam pertempuran melawan pemain lainnya hingga menjadi pemenang akhir.

Hilangnya Sigma Battle Royale menimbulkan spekulasi besar di kalangan para players. Melansir dari laman  Freefiremania, hilangnya Sigma Battle Royale game yang viral ini, dikarenakan tidak mematuhi Kebijakan Program Pengembang Google. 

 

4 dari 4 halaman

Cara Bermain Game Sigma Battle Royale

Sigma Battle Royale adalah salah satu game viral, yang baru saja rilis, namun sudah menjadi hits karena banyak dimainkan oleh para pencinta game online. Bahkan untuk memainkan game ini, cukup mudah jika Anda sudah familiar dengan game sejenisnya seperti PUBG dan Free Fire.

Untuk memainkan game ini, maka terlebih dahulu download file aplikasi, dengan ukuran cukup ringan sehingga tidak menghabiskan ruang pada HP Android. Permainan Sigma ini akan berjalan selama 10 menit, di mana hanya ada satu yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan di setiap game-nya. Untuk mode 4 vs 4 adalah bentuk pertarungan antar Squad, di mana hanya memiliki batas limit waktu hanya 7 menit saja.

Tersedia beberapa fitur menarik yang bisa Anda coba mainkan diantaranya:

- Grafis bergaya

- Pengalaman penembak bertahan hidup yang unik

- Royle pertempuran klasik dengan waktu 10 menit, serta memiliki 50 pemain. 

- Pertarungan 4v4, dengan alokasikan sumber daya, beli senjata, dan hidup lebih lama dari musuh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS