Sukses

6 Artis Ini Gemar Belanja Online, Total Pengeluarannya Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Hidup mewah dengan hunian megah dan terlihat selalu kenakan barang branded, total pengeluaran bulanan sang artis pun ingin diketahui oleh publik.

Selain suka belanja offline, tak sedikit artis wanita Indonesia yang juga gemar belanja online. Total pengeluaran belanja online-nya pun tak tanggung-tanggung, bisa mencapai ratusan juta rupiah selama beberapa bulan saja.

Ratusan juta tentunya merupakan total pengeluaran belanja yang fantastis bukan? Selain diungkap oleh netizen lewat sebuah akun Intagram soal fashion sang artis, kerabat selebriti pun ada yang juga pernah ungkap total belanja sang artis.

Belum lama ini, Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel bongkar total pengeluaran belanja online beberapa artis yang bikin melongo. Tak hanya warganet, sang artis yang total pengeluarannya dibongkar pun ikut kaget dengan total pengeluaran belanja online-nya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita Indonesia yang gemar belanja online di aplikasi belanja online, Selasa (15/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dibongkar Fuji, total belanja online Dewi Persik lewat salah satu aplikasi belanja online mencapai Rp 37 juta dalam 4 bulan saja.

3 dari 7 halaman

2. Gemar belanja online, Aurel Hermansyah kaget dan tak percaya jika ternyata total pengeluarannya mencapai Rp 94 juta.

4 dari 7 halaman

3. Total pengeluarannya bikin melongo dan disebut ‘The Real Sultan’, Nagita Slavina bisa habiskan hingga Rp 250 juta untuk belanja online.

5 dari 7 halaman

4. Tidak belanja pakaian, belum lama ini Amanda Manopo ungkap total pengeluarannya beli makanan via jasa pesan antar mencapai Rp 253 juta dari periode transaksi 2 November 2021 - 2 November 2022.

6 dari 7 halaman

5. Suka belanja online, Cinta Laura pernah ungkap jika ia sering beli kebutuhannya lewat aplikasi belanja online.

7 dari 7 halaman

6. Sibuk dengan aktivitasnya, Prilly lebih senang belanja online. Prilly pernah mengaku tidak ada budget dan waktu khusus untuk belanja online. Oleh karenanya tak heran jika total pengeluaran belanja online Prilly bisa capai puluhan juta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS