Sukses

Sedang Umrah, Ini 6 Momen Pertemuan Ashanty dan Ayu Dewi di Madinah

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, banyak selebriti Indonesia yang pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Termasuk Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasangan artis itu juga mengajak buah hati mereka, yakni Azriel, Arsy dan Asya.

Saat berada di Madinah, pelantun lagu 'Superwoman' itu tak menyangka bisa bertemu dengan Ayu Dewi yang sama-sama sedang menjalankan umrah. Saat itu, Ashanty baru saja turun dari bus rombongan. Ia langsung memanggil sahabatnya itu dari kejauhan. Momen manis pun terjadi dengan saling berpelukan.

Lantaran pertemuan itu terjadi di hari terakhir Ashanty dan keluarga di Tanah Suci, akhirnya wanita 38 tahun itu pun mengajak Ayu Dewi untuk salat bersama. Dua artis yang merupakan anggota geng arisan bernama Geng Cendol itu terlihat begitu akrab dan saling melempar pujian dengan penampilan berhijab.

Tak pernah janjian sebelumnya, Ashanty masih kebingungan dan tak menyangka bisa bertemu dengan sahabatnya itu. Berikut ini 6 momen pertemuan Ashanty dan Ayu Dewi di Madinah yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (9/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa ada janji temu, Ashanty secara tidak sengaja bertemu dengan Ayu Dewi. Ashanty yang baru turun dari bus langsung memanggil Ayu dari kejauhan.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis pun tercipta saat keduanya saling berpelukan.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Dewi pun memuji penampilan Ashanty yang terlihat begitu memesona mengenakan hijab dan baju syar'i.

5 dari 7 halaman

4. Anang Hermansyah juga ikut menyapa Ayu Dewi dan Regi Datau yang kala itu sedang menjalankan ibadah umrah bersama.

6 dari 7 halaman

5. Adakan janji temu setelah pertemuan tidak sengaja tadi, kini Ashanty dan Ayu Dewi pun mengabadikan momen dengan swafoto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty mengajak Ayu Dewi untuk melaksanakan salat bersama sebelum ia beserta keluarga kembali ke Tanah Air.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS