Sukses

6 Momen Wisuda Tavan Dutton Adik Ipar Maudy Ayunda, Lulus S2 dari Oxford

Tavan Dutton adik ipar Maudy Ayunda baru saja menjalani wisuda dan dinyatakan lulus dari University of Oxford.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda diketahui tengah berlibur ke Inggris bersama sang adik Amanda Khairunnisa. Liburan mereka kali ini dimanfaatkan untuk mengunjungi keluarga Tavan Dutton, suami Amanda yang tinggal di London. Momen tersebut tentu menjadi ajang kedua keluarga menjalin kekerabatan.

Berbagai keseruan pun diperlihatkan istri Jesse Choi itu melalui laman Instagram-nya. Mulai dari berkeliling di kastil Edinburg, mengunjungi museum di Skotlandia, hingga membagikan keasrian kebun di rumah sang adik ipar yang berkonsep green house.

Selepas itu, Maudy tampak menghadiri wisuda Tavan. Adik iparnya itu telah lulus dari kuliah S2 di University of Oxford. Tavan menjalani wisuda dan dihadiri langsung oleh keluarga. Momen tersebut tentu menjadi kebahagiaan tersendiri mengingat statusnya yang kini telah menjadi suami dari Amanda Khairunnisa.

Jadi kebanggaan dan kebahagiaan keluarga, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen wisuda Tavan Dutton adik ipar Maudy Ayunda, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tavan Dutton lulus dari kuliah S2 di University of Oxford jurusan Contemporary Chinese Studies yang dimulainya sejak 2021.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Tavan Dutton telah memiliki gelar sarjana dari School of Oriental and African Studies (SOAS), University of London jurusan Chinese Studies pada tahun 2016.

4 dari 7 halaman

3. Momen wisuda ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Tavan karena statusnya yang kini telah menjadi seorang suami dari Amanda Khairunnisa.

5 dari 7 halaman

4. Tavan Dutton dan Maudy Ayunda kini bisa dibilang rekan satu almamater. Seperti diketahui bahwa Maudy Ayunda juga merupakan lulusan dari University of Oxford.

6 dari 7 halaman

5. Momen wisuda pria yang berusia 31 tahun itu juga dihadiri oleh kedua orangtuanya yang kini menetap di London, Inggris.

7 dari 7 halaman

6. Maudy Ayunda yang memang sedang berada di Inggris terlihat datang langsung ke acara dan mengabadikan momen wisuda adik iparnya itu lewat unggahan media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.