Sukses

6 Potret Terbaru Attaya Bilal, Putra Bungsu Umi Pipik yang Beranjak Remaja

Bilal juga berhasil menghafal 40 hadist.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori, Umi Pipik menjalani kehidupan sebagai seorang single parent dengan membesarkan 4 orang anak. Kini keempat buat hati Umi Pipik dan Uje yakni Abidzar Al-ghifari, Adiba Khanza, Ayla Azuhro, Attaya Bilal Rizkillah sudah tumbuh remaja dan dewasa.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah putra bungsunya, Attaya Bilal Rizkillah. Apalagi, sosok Bilal ternyata memiliki suara begitu merdu terutama ketika melantunkan adzan. Selain Adiba Khanza Az-Zahra dan Abidzar Al Ghifari yang kini kerap disorot, nama Bilal adik bungsu mereka juga tak lepas dari sorotan.

Selain berparas rupawan, Attaya Bilal juga memiliki kemampuan menakjubkan di bidang agama yakni berhasil menghafal 40 hadist. Kemampuan anak bungsu mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini ternyata diperoleh saat menimba ilmu di pondok pesantren.

Sudah beranjak remaja, kemampuan Attaya Bilal semakin berkembang pesat dan membuat Umi Pipik merasa sangat bersyukur sekaligus bahagia. Berikut 6 potret Attaya Bilal yang beranjak remaja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Attaya Bilal Rizkillah merupakan anak bungsu Pipik Dian Irawati dan Ustaz Jefri Al Buchori.

3 dari 7 halaman

2. Kini Attaya Bilal Rizkillah sudah beranjak remaja dan berusia 13 tahun. Selain parasnya yang tampan, ia sudah hafal sebanyak 40 hadist.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya hadist saja, Bilal juga menghafal beberapa jenis kitab ketika menimba ilmu di pondok pesantren.

5 dari 7 halaman

4. Kemampuan Bilal semakin berkembang pesat dan membuat Umi Pipik merasa sangat bersyukur sekaligus bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang tersorot, Abidzar Al-Ghifari kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Attaya Bilal.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Attaya Bilal tampak semakin tampan seperti sang kakak. Ia juga cukup aktif di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.