Sukses

6 Potret Annisa Kaila, Pesinetron Cilik Lawan Main Emiliano Cortizo di Series Bad Boy

Liputan6.com, Jakarta Annisa Aurelia Kaila atau Annisa Kaila merupakan pesinetron cilik yang awali karier tahun 2016. 6 tahun wara wiri di dunia seni peran sejak usia 8 tahun, Annisa Kaila sudah membintangi ragam judul sinetron bahkan kepakkan sayap bintangi web series. 

Diketahui kini Annisa Kaila tengah syuting series baru berjudul Bad Boy bareng bintang sinetron Dari Jendela SMP, Emiliano Cortizo. Pertama kali adu akting, penggemar tak sabar sekaligus penasaran dengan chemistry yang dibangun dua artis muda itu.

Dalam sederet sinetron yang dibintanginya, Annisa Kaila kerap didapuk jadi pemeran pendukung. Namun dalam web series terbaru berjudul Bad Boy yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu, artis kelahiran 18 Desember 2008 ini diketahui menjadi peran utamanya.

Jadi pemeran utama web series di usia 13 tahun, sosok Annisa Kaila curi perhatian publik. Kedekatannya dengan Emiliano Cortizo saat di balik layar series Bad Boy pun menjadi daya tarik yang membuat publik semakin penasaran dengan sosok bintang sinetron Putri Titipan Tuhan itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Annisa Kaila pesinetron cilik lawan main Emiliano Cortizo di web series Bad Boy, Kamis (3/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sudah 6 tahun aktif di industri hiburan, sosok Annisa Kaila curi perhatian karena foto kebersamaannya dengan Emiliano Cortizo yang akan bintangi series baru.

3 dari 7 halaman

2. Berperan dalam sinetron Cinta Sebening Embun tahun 2019, sejak saat itu, nama Annisa Kaila makin dikenal publik.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru berusia 13 tahun, namun kepiawaian Annisa dalam berakting tak perlu diragukan karena sudah bintangi sekitar 10 judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum aktif wara wiri di dunia seni peran, artis berusia 13 tahun ini pernah ikuti ajang modeling Plangi Model Hunt tahun 2018.

6 dari 7 halaman

5. Masih berusia belia namun aura bintangnya sudah terpancar, Annisa Kaila disebut akan menjadi artis besar nantinya.

7 dari 7 halaman

6. Didapuk jadi peran utama di series baru berjudul Bad Boy bareng Emiliano Cortizo, dua artis muda yang terpaut usia 4 tahun ini disebut cocok.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS